Neymar Yakin PSG Juara Liga Champions Musim ini

Gilabola.com – Bintang andalan Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengatakan timnya kini semakin kuat dan lebih kompetitif. Dia pun sesumbar PSG akan memenangi Liga Champions di musim 2018-19 ini.

Pada musim 2017-18 lalu, PSG tersingkir di babak 16 besar usai menelan kekalahan dari Real Madrid dalam dua leg. Pada leg pertama di Bernebau, 15 Februari 2018, PSG menyerah 1-3, dan pada leg kedua di Paris, 6 Maret 2081, Neymar dan kawan-kawan kembali kalah 1-2.

Neymar mengatakan dia dan rekan-rekan setimnya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Real Madrid musim lalu. Dia mengatakan timnya kini mulai bersiap menghadapi kompetisi musim baru, dan mereka semua berkomitmen untuk tampil lebih baik dari musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Tujuan kami selalu sama, untuk menang. Fokus tim kami lebih besar setiap musim. Kami tahu tanggung jawab untuk juara lebih besar. Jelas harapan tim adalah setiap pemain fokus menjalani kompetisi dan berkomitmen,” kata Neymar dilansir Express.

Untuk musim baru 2018-19, kata Neymar, timnya akan berfokus untuk meraih trofi  bergengsi Liga Champions. Itu merupakan target utama PSG. Dia yakin dengan komitmen dan tanggungjawab yang dimiliki oleh setiap pemain, gelar juara Eropa akan jadi milik mereka musim ini.

“Kami berharap memiliki musim yang sukses dengan banyak gelar. Selain liga domestik, memenangkan Liga Champions adalah target terbesar kami musim ini,” kata mantan pemain Barcelona ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO