N’Golo Kante Bisa Absen di Final Liga Europa

N'Golo Kante Bisa Absen di Final Liga Europa

Gilabola.com – N’Golo Kante dilaporkan cedera bahu dalam latihan jelang laga final Liga Europa Chelsea melawan Arsenal.

Chelsea sangat khawatir mereka bisa tanpa N’Golo Kante untuk final Liga Eropa melawan Arsenal setelah dia mengalami cedera baru dalam latihan pada hari Sabtu (25/5), menurut laporan.

Pemenang Piala Dunia Prancis itu melewatkan pertandingan terakhir Liga Premier musim ini melawan Watford karena cedera hamstring meskipun klub London barat berharap bisa mengembalikannya ke kebugaran pada waktunya untuk perjalanan ke Baku. Dia kembali ke pelatihan minggu ini dan tampaknya mengatasi masalah hamstringnya, tetapi sekarang Goal.com melaporkan bahwa keterlibatannya dalam sesi kemarin terputus sebelum waktunya.

Kante dilaporkan Metro menderita cedera di lututnya dan parahnya cederanya itu belum diketahui secara pasti, dengan tes lebih lanjut diperlukan, meskipun tanda-tanda awal menunjukkan ia mungkin tidak dapat bermain melawan Arsenal. Berita itu akan menjadi pukulan besar bagi Maurizio Sarri, yang sudah tanpa Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi dan Antonio Rudiger.

N’Golo Kante ingin segera dipulihkan Chelsea

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Berbicara sebelum masalah Kante, pelatih asal Italia itu berharap bisa mengandalkan pemain Prancis itu di Baku, mengatakan: ‘Tentu saja kami mencoba untuk memulihkan Kante. Dia memiliki bagian dari pelatihan kemarin dengan grup, jadi kami optimis.

“Saya pikir dia akan bisa bermain final. Rudiger tidak ada peluang. Tidak, Rudiger dan Loftus-Cheek dan Callum semuanya akan absen. Satu-satunya yang bisa kami pulihkan adalah Kante.

Cedera Kante kemungkinan membuat Ross Barkley masuk ke starting XI bersama Jorginho dan Mateo Kovacic. Kedua tim akan kehilangan pemain kunci di Azerbaijan, dengan Aaron Ramsey absen untuk Arsenal – meskipun ia akan melakukan perjalanan dengan anggota skuad lainnya untuk final – meskipun Danny Welbeck dapat membuat kejutan kembali ke skuad.