N’Golo Kante: Prancis Sempat Kebingungan Saat Lawan Kolombia

N'Golo Kante mengakui jika Timnas Prancis sempat dilanda kebingungan saat melawan Timnas Kolombia di laga persahabatan. Ia akui lawan bereaksi dengan sangat baik.
Berita Terkini - N'Golo Kante mengakui jika Timnas Prancis sempat dilanda kebingungan saat melawan Timnas Kolombia di laga persahabatan. Ia akui lawan bereaksi dengan sangat baik.

Gilabola.com – N’Golo Kante mengakui jika Timnas Prancis sempat dilanda kebingungan saat melawan Timnas Kolombia di laga persahabatan. Ia akui lawan bereaksi dengan sangat baik.

Pertandingan persahabatan Prancis melawan Kolombia di Stade de France, Sabtu (24/03/2018) jadi sandungan kubu Prancis. Mereka terlihat jelas perlu cepat lakukan perbaikan sebelum bisa main di Piala Dunia 2018 kali ini. Skuad Didier Deschamps bahkan sempat membuang keunggulan dua gol sekaligus dalam kekalahan skor 2-3 mereka.

Timnas Prancis sendiri sudah sempat bisa memimpin melalui sumbangan Olivier Giroud menit 11 dan Thomas Lemar menit 26. Kubu Kolombia belakangan bisa menang melalui terjangan maut Luis Muriel menit 28, Falcao menit 62 dan penalti Juan Quintero menit 85 yang ikut kagetkan semua penonton.

N’Golo Kante lantas menilai saat kubu Kolombia bisa menyamakan skor jadi 2-2, timnya mulai kebingungan sendiri. Mereka bahkan mulai tidak tahu apa yang harus dilakukan, apakah harus menyerang atau bertahan untuk menang.

BACA:  Baru Dipanggil, Alexandre Lacazette Dicoret Dari Timnas Prancis

“Pada saat masuk babak kedua, Kolombia bisa bereaksi dengan sangat baik sekali,” menurut gelandang Prancis tersebut melalui Goal International.

“Mereka bisa terus-terusan menekan sampai bisa menempatkan kami dalam masalah besar. Setelah semua tekanan tersebut, kami jadi kesulitan untuk mengembangkan permainan. Saat skor 2-2, kami bahkan tidak tahu apa yang harus dilakukan. Bingung antara menyerang atau bertahan saja.”

“Mereka akhirnya bisa menang 3-2, tapi menurut saya kami bisa kalah di laga ini karena salah kami sendiri, karena semua kesalahan yang terus kami perbuat,” pungkasnya yang menyadari jika Piala Dunia 2018 di Rusia akan segera digelar pada tanggal 14 Juni – 15 Juli mendatang.

BACA:  Pelatih Timnas Prancis Peringatkan Ousmane Dembele