Nice Mau Buang Mario Balotelli, Tapi Sang Pemain Enggan

Gilabola.com –  Presiden Nice Jean-Pierre Rivere dan pelatih Lucien Favre yakin Mario Balotelli tak akan perpanjang kontraknya di Prancis.

Penyerang asal Italia itu sudah bukukan 22 gol di semua ajang kompetisi musim ini, di mana 14 gol di antaranya tercipta di Liga Prancis. Tapi, jumlah gol tersebut tak bisa membantu Le Gym yang kini duduk di peringkat delapan papan klasemen sementara Ligue 1.

Agen Mino Raiola pun berkata, Mario Balotelli cukup pantas untuk hijrah ke Napoli, setelah sebelumnya Juventus menyatakan tidak tarik pada striker tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini, pelatih Lucien Favre tidak berharap Balotelli mau menyetujui kontrak anyar yang akan mengikatnya di Allianz Riviera untuk musim ketiga.

“Sepertinya, Mario akan hengkang dibanding sebaliknya [tetap tinggal],” ujar Favre pada Canal+ usai Nice dikalahkan PSG, 1-2, Minggu (18/3).

Sebelum laga tersebut berlangsung, presiden klub Jean-Pierre Rivere mengaku ikhlas andai Balotelli putuskan hengkang di akhir musim nanti. “Sepertinya, Mario akan hengkang untuk mencari peruntungan di tempat lain. Kita lihat apa yang akan terjadi di jendela transfer musim panas nanti,” ucap Rivere.

Sementara itu, Balotelli sendiri belum mau pikirkan kelanjutan karirnya di musim depan, karena masih berambisi membawa Nice lolos ke Liga Europa. “Ini salah satu musim terbaik sepanjang karir saya, tapi saya bisa berbuat lebih banyak lagi,” kata Balotelli pada Telefot, sebelum dikalahkan Les Parisiens.

“Ketika Anda berkembang dan lebih dewasa, lebih mudah untuk sepenuhnya fokus ke sepak bola. Ini pelajaran terpenting yang saya dapatkan di sini,” tambahnya.

“Bagi kami, tujuan Nice setidaknya bisa lolos ke Liga Europa. Itu target terpenting bagi kami,” tandas Balotelli.