Niclas Fullkrug Bantu Timnas Jerman Sikat Oman, Hansi Flick Bilang Apa?

Gila Bola – Hansi Filck memberikan tanggapan setelah Niclas Fullkrug membantu timnas Jerman menang lawan Oman di laga pemanasan Piala Dunia.

Timnas Jerman berhasil mengatasi Oman. Hansi Filck pun memberikan komentar setelah Niclas Fullkrug membantu Die Mannschaft menang.

Menjelang Piala Dunia 2022 dimulai, beberapa kontestan terus mempersipakn timnya untuk berkaga di fase grup. Timnas Jerman adalah salah satu negara yang melakukan pertandingan pemanasan.

Die Mannschaft menghadapi Oman di laga persahabatan, Kamis (17/11) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Sultan Qabas Sports Complex, timnas sepak bola Jerman jelas diunggulkan bisa memenangkan pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun pada kenyataannya untuk meraih kemenangan harus susah payah. Pasukan Hansi Flick butuh waktu 80 menit untuk menjebol gawang timnas sepak bola Oman. Gol tercipta melalui Niclas Fullkrug yang dimasukkan dari bangku cadangan.

Usai pertandingan, Filck buka suara setelah timnya berhasil menang di laga pemanasan Piala Dunia kontra Oman dan berikan komentar gol yang dicetak oleh Niclas Fullkrug.

Bicara kepada RTL, Hansi Flick mengatakan Niclas Fullkrug pantas mendapatkan golnya di laga lawan Oman. Sang pelatih bilang dia telah melepaskan beberapa tembakan.

Hansi Flick juga menyatakan dimainkannya Niclas Fullkrug telah menghidupkan lini depan timnas Jerman.

Lebih lanjut, sang pelatih juga menjelaskan mengapa timnya tak bermain oke kontra Oman. Dia menyebutkan untuk menghindari cedera.

Sekedar informasi, Niclas Fullkrug merupakan debutan di timnas Jerman yang dibawa oleh Flick. Jadi, lawan Oman adalah pertandingan pertama sekaligus gol perdananya untuk Die Mannschaft.

Fullkrug sekarang membela Werder Bremen. Striker berusia 29 tahun yang lahir di Hannover telah mengemas 10 gol dan 2 assist di Bundesliga 2022/23 dalam 14 laga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaAlasan Mengapa Sevilla Ngebet Ingin Rekrut Memphis Depay
SelanjutnyaKyle Walker Tidak Akan Tersedia Saat Timnas Inggris Hadapi Timnas Iran di Laga Pembuka