No Ronaldo Tadi Malam, Eh Man Utd Sudah Cetak Gol Menit 7!

Mungkin benar Manchester United tersandera Cristiano Ronaldo selama ini. Buktinya, no CR7 di skuad, bahkan juga tidak masuk daftar cadangan, Manchester United berhasil mengungguli lawannya dengan gol menit ketujuh, tadi malam.

Akhirnya Ralf Rangnick berani juga mencopot nama Ronaldo dari daftar skuadnya pada laga Piala FA putaran ketiga lawan Aston Villa pada Selasa dinihari (11/1) yang berlangsung di Old Trafford.

Kerjasama satu hati Scott McTominay dan Fred – yang biasa disingkat sebagai “McFred” – terjadi lagi saat crossing dari pemain Brasil itu sampai ke depan gawang Emiliano Martinez. Lihat fotonya di atas. Sundulan first-time McTominay berhasil menjebol gawang yang dijaga kiper Argentina tersebut. Skor masih terjaga 1-0 saat berita ini diunggah menit 31.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Mencoret nama Ronaldo merupakan keputusan drastis sang manajer Jerman setelah bintang Portugal itu selalu turun membela jersey Red Devils sejak kedatangannya pada pekan pertama September 2021, sudah berhasil mencetak delapan gol bagi tim raksasa Liga Inggris itu di ajang liga domestik saja.

Selain hilangnya nama CR7 dari daftar skuad, juga tidak ada kapten tim Harry Maguire, Jadon Sancho dan Dean Henderson. Untuk nama yang terakhir ini ada penjelasan, ia dicoret karena sudah memasukkan permintaan transfer dan diketahui mendesak kepindahan setelah tidak kunjung mendapatkan menit bermain yang diinginkan. Tidak di bawah Ole Gunnar Solskjaer, tidak pula saat Rangnick datang.

Sebagai ganti mantan striker Real Madrid dan Juventus itu, Rangnick menurunkan duet Edinson Cavani dan Mason Greenwood di depan masih dalam formasi favoritnya 4-2-2-2. Sementara empat pemain belakangnya adalah Diogo Dalot, Victor Lindelof, Raphael Varane dan Luke Shaw.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!