Nottingham Forest Pede Beri Rubah Biru Empat Kekalahan Beruntun di Liga Inggris

Gila BolaNottingham Forest akan berharap memanfaatkan momentum Piala Liga mereka untuk bisa melanjutkan tren tak terkalahkan mereka di Premier League jelang laga kandang melawan Leicester City di City Ground pada Sabtu (14/1) malam WIB.

Memang pasukan Steve Cooper tengah berada dalam motivasi tinggi usai kemenangan mereka di perempat final Piala Liga, mengalahkan Wolves melalui adu penalti berkat penyelamatan Dean Henderson, meski kiper itu mungkin akan absen melawan Manchester United di semifinal sebagai bagian dari kesepakatan pinjamannya.

Selain kekalahan 4-1 dari Blackpool yang mengejutkan di putaran ketiga Piala FA, Nottingham Forest berada dalam performa yang bagus belakangan ini, termasuk tak terkalahkan di dua laga liga terakhir, membawa mereka meninggalkan zona degradasi dan berada di urutan ke-15 klasemen.

Leicester City, sementara itu, sempat menikmati kebangkitan sebelum jeda Piala Dunia, tapi usai turnamen itu, kinerja pasukan Brendan Rodgers kembali memburuk, menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

The Foxes juga akan masuk ke laga ini dengan kekalahan 2-0 dari Newcastle United di perempat final Piala Liga, kekalahan keempat mereka dari lima laga terakhir di semua kompetisi.

Enam Pemain Absen Bagi Tuan Rumah

Giulian Biancone, Cheikhou Kouyate, Omar Richards, Moussa Niakhate, Willy Boly dan Jesse Lingard absen bagi tuan rumah untuk pertandingan ini karena berbagai masalah kebugaran mereka.

Namun Neco Williams dan Taiwo Awoniyi diharapkan bisa tersedia untuk tim Steve Cooper di laga ini, dengan ketersediaan mereka untuk diseleksi pada saat ini masih diragukan bagi Nottingham Forest.

Dalam formasi 4-3-1-2, tuan rumah akan mengandalkan Morgan Gibbs-White di lini depan bersama Brennan Johnson, sementara Gustav Scarpa akan menggantikan peran Jesse Lingard sebagai gelandang serang.

Badai Cedera Tim Tamu Lebih Buruk

Sementara tuan rumah punya enam pemain, tim tamu memiliki setidaknya delapan pemain yang dipastikan akan absen karena cedera di laga ini, termasuk Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison dan Dennis Praet.

Pemain lain yang juga tidak tersedia bagi pasukan Brendan Rodgers adalah James Justin, Ricardo Pereira, Ryan Bertrand, Boubakary Soumare dan Jonny Evans, sementara Ayoze Perez diragukan.

Jamie Vardy hanya bermain sebagai pemain pengganti melawan Newcastle dan dia mungkin akan menggantikan Patson Daka di lini depan, dengan Youri Tielemans akan didorong lebih maju karena absennya Kiernan Dewsbury-Hall dan James Maddison.

Prediksi Nottingham Forest vs Leicester City

Leicester City akan masuk ke laga ini dengan modal yang buruk, kalah beruntun di tiga laga terakhir mereka di Premier League sejak Piala Dunia dan kalah di empat dari lima laga terbaru di semua kompetisi.

Nottingham Forest, sementara itu, tak terkalahkan di dua laga terakhir mereka di Premier League dan mendapatkan dorongan motivasi yang besar usai kemenangan adu penalti atas Wolves di Piala Liga untuk membawa mereka ke semifinal.

Leicester City juga sebenarnya bermain di Piala Liga juga, hanya saja mereka kalah 2-0 dari Newcastle United, dan ditambah dengan sejumlah masalah cedera di skuad mereka, kami meragukan pasukan Brendan Rodgers bisa pulang dengan membawa poin dari pertandingan ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBrighton Berpeluang Lompati Klasemen Pasukan Jurgen Klopp Jelang Laga di Liga Inggris
SelanjutnyaTekad Southampton Akhiri Enam Kekalahan Liga Beruntun Usai Kemenangan di Piala Liga