Nuno Espirito Santo Khawatirkan Badai Cedera Tottenham Jelang Derby Kontra Chelsea

Gilabola.com – Tottenham Hotspur berada dalam situasi yang jauh dari ideal jelang pertandingan derby kontra Chelsea pada akhir pekan ini di Premier League karena badai cedera yang mengkhawatirkan Nuno Espirito Santo.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengatakan dia khawatir dengan krisis cedera klub saat ini jelang laga sengit melawan Chelsea pada akhir pekan setelah dua pemain lagi menderita cedera dalam hasil imbang 2-2 vs Rennes.

Tim London Utara sudah harus melakoni laga tandang dalam laga pembuka Piala Konferensi Eropa mereka melawan Rennes tanpa banyak pilar penting seperti Son Heung-min, Eric Dier, Ryan Sessegnon dan tiga pemain Amerika Selatan yang masih dikarantina di sebuah pulau di Kroasia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa hasil imbang kontra tim Ligue 1 tersebut harus memakan korban saat Steven Bergwijn hanya bertahan selama setengah jam sebelum ditarik keluar, sedangkan Lucas Moura juga harus meninggalkan lapangan dalam keadaan tertatih-tatih.

Sementara di laga terakhir di Premier League melihat Spurs menelan kekalahan 3-0 dari Crystal Palace saat Japhet Tanganga dikartu merah, kini mereka harus bersiap melakoni laga yang jauh lebih sulit melawan rival London Chelsea pada Minggu (19/9) malam WIB dengan tanpa sejumlah pilar merkea.

Ditanya apakah Steven Bergwijn dan Lucas Moura akan fit untuk kunjungan Chelsea pada akhir pekan ini, Nuno Espirito Santo menjawab, “Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Mereka sedang dirawat oleh tim medis. Tapi itu sulit. Rasanya menyakitkan, rasanya sangat buruk.”

Dia kemudian menambahkan pada saluran TV Spurs, “Banyak rintangan. Itu tidak baik, itu tidak baik. Saya khawatir, tentu saja. Saya seharusnya tidak berbagi dengan Anda, ini bukan saatnya, tetapi jujur ​​saja saya tengah khawatir dengan situasi skuad saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO