Odion Ighalo Tampil Apik, Solskjaer Beri Pujian Setumpuk

Odion Ighalo Tampil Apik, Solskjaer Beri Pujian Setumpuk

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan dirinya sangat senang melihat aksi-aksi Odion Ighalo dilaga kemenangan 5-0 atas Club Brugge di babak 32 besar leg kedua Liga Europa, Jumat (28/2/2020) dini hari.

Pujian selangit yang diberikan juru racik asal Norwegia pada sang striker jelas masuk akal. Hal ini disebabkan ia mampu menunjukan kualitas terbaiknya di atas lapangan. Dimana dengan mencetak salah satu gol pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut.

Menariknya Ighalo berhasil tampil sebagai starter di laga itu, lantaran absenya Anthony Martial. Dimana pemain asal Perancis tersebut mengalami cedera yang cukup serius. Sehingga dirinya lah yang berhak mendapatkan jatah bermain dan setelah diberikan kesempatan ia benar-benar tampil moncer.

Tentu saja dengan apiknya penampilan Odion, maka hal ini tidak akan membuat sang manajer sakit kepala lagi. Karena kini United mempunyai banyak pilihan di lini depan. Apalagi jika Marcus Rashford sudah pulih dari cedera.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Maka permainan Setan Merah bisa kian ganas di setiap pertandingannya. Dan usai melihat eks striker Timnas Nigeria itu tampil selama 90 menit penuh. Usai jalannya pertandingan dalam konferensi persnya, Solskjaer akui sangat senang melihat penampilannya dan puas bisa mendapatkan tanda tangannya.

“Dia bermain di lini depan, dia [Odion Ighalo] bisa bermain dengan [kualitas individunya ke gawang lawan] dan golnya tentu saja adalah sebuah contoh yang bagus dari apa yang anda inginkan,”Kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport.

“Dia juga bisa menahan bola dan dia adalah apa yang kurang dari kita. Jika kita tidak mempunyai pemain seperti Odion malam ini, maka Mason Greenwood harus bermain penuh.

“Dan kita juga mempunyai pertandingan di hari Minggu dan ini jelas akan membuat kita mengalami kelelahan yang hebat.

“Kami tahu apa yang kami dapatkan ketika kami memutuskan untuk menandatanganinya.”Tutur Solskjaer.

Sementara itu, Odion sendiri statusnya merupakan pemain pinjaman dari klub asal China, Shanghai Shenhua. Ia pun di kontrak hingga akhir musim ini.

Dan jika pemain berusia 30 tahun itu terus menunjukan konsistensi di atas lapangan, bukan tidak mungkin Ole akan mempermanenkannya.