Ole Gunnar Solskjaer Beri Petunjuk Soal Masa Depan Donny van de Beek di Man Utd

Gilabola.com – Kurang mendapatkan kesempatan bermain di musim debutnya di Manchester United, masa depan Donny van de Beek banyak dipertanyakan di Old Trafford, dan kini manajernya Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal situasi gelandangnya di klub.

Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Donny van de Beek akan tetap bertahan di klub musim depan, meskipun gelandang itu banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari klub dan ada juga minat dari Real Madrid untuknya.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan pada musim panas 2020 dari Ajax Amsterdam senilai Rp 678 Milyar dan ada ekspektasi tinggi untuknya saat fans The Red Devils membayangkan dia bertandem dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Advertisement

Tapi karir gelandang Belanda tak benar-benar mulus di Old Trafford saat dia hanya diturunkan empat kali sebagai starter di Premier League musim lalu, membatasi kontribusinya dengan hanya satu gol dan dua assist dalam 36 penampilan di semua kompetisi, yang mayoritas datang dari bangku cadangan.

Raksasa La Liga Real Madrid dikatakan tertarik untuk mengontrak Donny van de Beek dan dilaporkan telah mengajukan proposal pinjaman untuk mengontrak pemain Belanda itu, yang akan mencakup kewajiban untuk membeli pada tahun 2022 dengan biaya transfer sekitar Rp 602 Milyar.

Sementara tawaran Los Blancos masih lebih rendah dari harga beli yang dibayarkan Manchester United ke Ajax Amsterdam, manajer Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan tetap bertahan di klub untuk merasakan sensasi mencetak gol di depan fans setia mereka di the theatre of dreams.

“Anda belum pernah merasakan menjadi pemain Manchester United sampai Anda mencetak gol di depan Stretford End,” kata Ole Gunnar Solskjaer. “Tentu saja, Edinson Cavani mencetak gol di depan beberapa dari mereka, dan mereka berdua mencetak gol pada akhirnya, tetapi sekarang, ketika stadion penuh, itu akan berbeda untuk mereka berdua.”

“Manchester United dengan dan tanpa fans adalah dua hal yang berbeda. Untuk bersatu kembali dengan para fans akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa.”