Ole Gunnar Solskjaer Jelaskan Alasan Kenapa Paul Pogba Ditarik di Babak Pertama

Gila Bola – Paul Pogba merupakan penampil terbaik Manchester United selama paruh pertama dalam pertemuan melawan Granada dan bahkan memberikan assist untuk gol pembuka Edinson Cavani, tapi dia hanya bertahan selama 45 menit di atas lapangan.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan keputusannya untuk menarik keluar Paul Pogba di babak pertama selama kemenangan mereka atas Granada di leg kedua babak perempat final Liga Europa di Old Trafford pada Jumat (16/4) dini hari WIB.

The Red Devils membukukan tempat mereka di semifinal Liga Europa setelah mengalahkan Granada dengan skor nyaman 2-0 berkat gol Edinson Cavani dan gol bunuh diri Jesus Vallejo, membawa mereka lolos dengan keunggulan agregat 4-0 atas wakil Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut catatan Squawka, statisik Paul Pogba selama babak pertama sangat mengesankan, terbanyak memenangi duel (10), terbanyak merebut bola (7), terbanyak tekel (5), terbanyak dribel sukses (3), terbanyak menang duel udara (2), terbanyak umpan kunci (2), dan terbanyak assist (1).

Gelandang internasional Prancis itu menyediakan assist sundulan untuk diselesaikan Edinson Cavani dan membuka skor bagi Manchester United di menit keenam, tapi dia juga menerima kartu kuning menit ke-17 sebelum akhirnya ditarik keluar di akhir babak pertama.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini mengklarifikasi soal keputusannya menarik keluar Paul Pogba, berkata kepada BT Sport setelah pertandingan, “Kadang-kadang, Paul ingin menang begitu banyak. Dia melakukan beberapa tekel setelah kartu kuningnya tetapi saya pikir saya tidak ingin mengambil risiko untuk melihatnya dikeluarkan dari lapangan (karena kartu merah) meskipun dia bermain sangat baik. Kami sudah tanpa tiga pemain hari ini karena skorsing (Harry Maguire, Luke Shaw, dan Scot McTominay). Musim ini cukup sulit seperti sekarang.”