Ole Gunnar Solskjaer : Saya Puas Para Pemain Jalankan Sesuai Instruksi!

Ole Gunnar Solskjaer : Saya Puas Para Pemain Jalankan Sesuai Instruksi!

Gilabola.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat senang dengan apa yang ditampilkan skuadnya dalam kemenangan 5-0 atas Club Brugge di ajang 32 besar Liga Europa leg kedua, Jumat (28/2/2020) dini hari.

Laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, secara penguasaan bola Setan Merah unggul segalanya. Hasilnya nama-nama seperti Bruno Fernandes, Odion Ighalo, Scott McTominay dan sepasang gol Fred di babak kedua berhasil menjebol jala gawang wakil asal Belgia tersebut.

Dengan begitu United berhasil menang agregat 6-1. Pasalnya di leg pertama bermain imbang 1-1. Dan usai jalannya pertandingan Solskjaer akui sangat puas dengan penampilan keseluruhan timnya dan rasa senangnya semakin bertambah lantaran gawang Sergio Romero tidak kebobolan.

“Kami tidak kebobolan gol yang sangat penting, tetapi kami bermain hari ini dengan cara yang ingin kami mainkan,”Kata Ole Gunnar Solskjaer kepada BT Sport.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Para pemain tersenyum, mereka bermain dengan percaya diri dan itulah yang kami inginkan. Para pemain muda pun juga larut di dalamnya.

“Sepakbola yang kami mainkan ini paling membuat saya senang.

“Kami memulai pertandingan dengan niat yang baik. Kami bermain dengan ritme dan niat yang bagus dalam permainan kami dan kami juga mencetak beberapa gol yang hebat.”

Sementara itu, dengan hasil manis yang di dapat oleh United. Maka mereka pun kini berhak melaju ke babak 16 besar. Dimana tentu saja menunggu hasil undian dan apabila akan menghadapi level dibawahnya. Hal ini jelas akan membuka peluang MU untuk melaju ke partai final.

Apalagi di babak ini sejumlah klub-klub unggulan seperti Ajax Amsterdam, Benfica dan Arsenal secara mengejutkan harus tersingkir dari lawan-lawannya. Sehingga lawan terberat bisa dibilang tinggal dua yakni Inter Milan dan AS Roma.

Sedangkan Manchester merah bisa saja bertemu duo klub kuda hitam semisal Getafe dan Wolverhampton Wanderers. Jika nantinya akan berjumpa, maka jelas babak 16 besar kian menjadi semakin seru. Pasalnya seperti diketahui MU merupakan klub legendaris dunia yang sudah memiliki berbagai trofi bergengsi di semua kompetisi sepakbola. Menarik untuk di tunggu siapa lawan berikutnya.