Ole Gunnar Solskjaer Sebut Hasil Imbang Cukup Adil Bagi Man Utd & AC Milan

Gila Bola – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui hasil imbang 1-1 melawan Milan di Old Trafford mungkin hasil yang adil saat bos Norwegia itu mengakui kekecewaannya pada proses terciptanya gol Rossoneri ke gawang timnya.

Manchester United gagal memanfaatkan keuntungan kandang mereka di leg pertama babak 16 besar Liga Europa saat mereka harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan AC Milan pada Jumat (12/3) dini hari WIB.

Namun kendati bermain sebagai tuan rumah, The Red Devils kalah jauh dari segi peluang khususnya karena performa agresif Rossoneri di babak kedua, dengan tim Serie A melepaskan 15 tembakan sepanjang laga, berbanding hanya tujuh untuk wakil Premier League.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Manchester United unggul dulu lima menit usai jeda melalui gol tandukan pemain pengganti berusia 18 tahun Amad Diallo, sayang mereka gagal mempertahankan keunggulan dan kebobolan di masa injury time melalui tandukan Simon Kjaer dari situasi sepak pojok.

“Sangat kecewa karena kebobolan dengan salah satu tendangan terakhir pada bola, atau sundulan. Tentu saja itu membuatnya lebih sulit bagi kami di leg kedua nanti, tapi itu akan selalu terjadi pada pertandingan kedua di sana,” kata Ole Gunnar Solskajer kepada BT Sport.

Manajer Norwegia berusia 48 tahun itu kemudian ditanya soal ketidakmampuan Dean Henderson dalam menyelamatkan tandukan Simon Kjaer, dengan kiper Inggris itu gagal menepis bola yang melewati jari tangannya.

“Saya telah melihat Henderson bisa menyelamatkan serangan bola seperti, tapi itu struktur yang membuat kami dikalahkan dalam proses gol tersebut. Kami berdiri terlalu dalam, terhalang untuk menjangkau bola, dan mereka melakukan sundulan. Kami seharusnya menyerang bola itu dengan para pemain yang kami miliki di sana,” tambahnya.

“Kami agak terlalu lambat dalam penguasaan bola. Itulah pembelajaran yang harus kami pahami, kami harus tampil setiap pekan. Kami bermain melawan tim yang bagus. Mungkin hasil imbang adalah hasil yang adil.”