Olivier Giroud Sebut Klub Impian Selanjutnya

Sepakbola – Olivier Giroud tanpa sungkan telah menyebutkan kemana klub impian selanjutnya. Hal ini bisa menjadi kode bagi klub yang akan dituju.

Olivier Giroud (30 tahun), bintang Arsenal, ternyata mengakui bahwa ia bisa saja pindah ke Marseille, tapi bukan untuk saat ini. Ia sangat memimpikan bisa bermain di klub papan menengah tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Giroud sendiri di Arsenal sudah mencetak total 65 gol dari 152 pertandingan dan sudah menjadi salah satu pemain favorit beberapa suporter tim London Utara. Giroud masih berharap bisa diturunkan sedari awal, ketika Arsenal bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Ia juga awalnya datang dari tim Ligue 1, Montpellier pada 2002. Bisa menunjukkan performa apik di Inggris, meski seringkali kurang dihargai fans dan banyak pengamat di Premier League. Banyak yang menilai biasa saja performa sang pemain.

Giroud bahkan sempat digusur oleh Alexis Sanchez setelah mengalami cedera pasca membela Prancis di Euro 2016 dan pemain Chile menunjukkan penampilan produktif ketika dimainkan di pos tengah.
Ia sudah memperpanjang kontrak di Emirates dan mulai memikirkan masa depan selanjutnya.

“Ke Marseille? Satu hari nanti ya, mengapa tidak?” sambar Giroud sesuai rilis RMC.

“Sya tidak pernah bisa mengatakan tidak, tapi ya untuk jangka pendek dan menengah, saya bisa saja membayangkan bermain di Inggris. Makanya saya memperpanjang kontrak di Arsenal hingga 2019. Gituloh.”