Orang Gila di Laga Granada vs Man United Adalah Pemenang Dari Semua Laga Liga Europa Tadi Malam

Gila Bola – Sementara semua cuplikan gol laga-laga Liga Europa pada Jumat dinihari 9 April 2021 hanya menyita ribuan atau puluhan ribu views, adegan orang gila mencoba melarikan diri dari polisi di pertandingan Granada vs Manchester United sudah mencapai 4,5 juta views.

Pertandingan Liga Europa di stadion kosong di Estadio Nuevo Los Carmenes di kota Granada, Spanyol, ini baru dimulai lima menit saat seorang lelaki gondrong memasuki lapangan dengan pakaian saat ia dilahirkan.

Pertandingan Granada vs Manchester United itu terpaksa dihentikan beberapa saat ketika polisi diturunkan untuk mengamankan lelaki dengan rambut bergaya Afro, yang oleh netizen secara nakal dijuluki sebagai “Mo Salah”.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sebuah video kemudian viral di Twitter, memperlihatkan lelaki yang sama melarikan diri dari para petugas polisi, berusaha menghilang di keramaian jalanan kota Granada, meski usahanya gagal dan ia kembali diringkus petugas.

Berbeda dengan video-video hasil pertandingan yang hanya ribuan atau puluhan ribu views, adegan orang gila melakukan “dribble” di antara petugas polisi, meloncati meja dan kursi, serta menyelinap di antara pejalan kaki, sebelum “kena tackle” dan “dijatuhkan di kotak penalti” rupanya lebih menarik perhatian netizens dengan sudah lebih dari 4,5 juta orang menonton video di bawah ini.

Adegan lainnya memperlihatkan momen pada menit kelima ketika lelaki yang sama memasuki lapangan pertandingan di kandang Granada di Spanyol, dengan Marcus Rashford terlihat jengkel dengan gangguan ini.

Manchester United kemudian menang dengan skor 0-2 di Granada, mewakili kemenangan tim tamu lainnya seperti Villarreal di Dinamo Zagreb dan AS Roma di Ajax Amsterdam, serta keberhasilan Slavia Praha menghindari kekalahan di kandang Arsenal.