Ousmane Dembele Jelaskan Mengapa Pilih Gabung ke PSG

Gila BolaOusmane Dembele telah memberikan alasan utama mengapa memilih meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG.

Dembele merupakan salah satu pemain yang memang diberitakan akan berganti klub di musim panas. Sedangkan PSG adalah tim yang ingin menggunakan jasanya.

Barcelona sejatinya juga telah berupaya untuk mempertahankan Ousmane Dembele. Apalagi sang pemain memiliki kontribusi membawa klub sepak bola asal Catalan juara La Liga 2022/23.

Namun Dembele lebih memilih kembali ke Perancis dan bergabung dengan PSG di bursa transfer musim panas. Ia dikontrak selama lima tahun. Setelah bermain untukLes Parisiens, sang penyerang buka suara mengapa meninggalkan Barcelona.

Suka dengan Proyek KlubĀ 

Bicara kepada Telefoot via Marca, Ousmane Dembele mengatakan ia berbicara dengan Luis Enrique dan Presiden klub Nasser Al-Khelaifi. Ia mengungkapkan mereka berdua memberitahu proyek PSG.

Oleh karena itu, Dembele memilih untuk pergi dari Barcelona. Bahkan pemain sepak bola berusia 26 tahun tegaskan kembali ke Perancis membuatnya bersemangat lagi.

Sekedar informasi, Ousmane Dembele diboyong setelah PSG mengaktifikan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp 823 miliar.

Ousmane Dembele Masih AdaptasiĀ 

Sang penyerang rupanya belum sepenuhnya menyatu dengan tim. Dalam pertandingan, Ousmane Dembele baru memainkan tiga laga. 2 pertandingan di antaranta sebagai starter.

Sementara satu laga lainnya dari bangku cadangan. Meski sudah dapatkan menit bermainnya, tetapi belum ada satu pertandingan bermain 90 menit.

Meski begitu, dalam dua pertandingan terakhir Ousmane Dembele mampu memberikan kemenangan untuk PSG di Liga Perancis 2023/24.

Laga PSG Selanjutnya

Setelah FIFA Matchday, PSG akan menghadapi pekan kelima Liga Perancis. Les Parisiens akan melawan Nice. Duel kedua tim akan berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (16/9) dini hari WIB.

Usai kontra Nice, Ousmane Dembele dan kolega akan menghadapi Borussia Dortmund di laga pertama fase grup Liga Champions. Bagi Dembele laga ini membuatnya akan nostalgia. Sebab, bersama Die Borussen penampilannya yang oke membuatnya bergabung ke Barcelona.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!