Panen Kartu Kuning, Tiga Pemain Manchester United Bakal Absen di Leg Kedua

Gilabola.com – ‘Itu bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga kartu kuning dan tiga skorsing’ – merupakan di antara komentar Ole Gunnar Solskjaer yang menunjukkan bahwa tiga pemainnya bakal absen di leg kedua Manchester United vs Granada di Old Trafford pekan depan, siapa saja?

Manchester United tidak akan diperkuat tiga pemain penting untuk pertandingan leg kedua pada Jumat (16/4) dini hari WIB usai mereka panen lima kartu kuning dalam kemenangan 0-2 mereka atas Granada pada Jumat (9/4) dini hari WIB, dan tiga pemain kini harus menjalani skorsing karena akumulasi kartu.

Tiga pemain tersebut adalah Scott McTominay, Luke Shaw dan Harry Maguire, yang masing-masing mendapatkan kartu kuning dari wasit pada menit ke-40, menit ke-42, dan menit ke-72 selama pertemuan di Stadion Los Carmenes. Paul Pogba dan Nemanja Matic juga menerima kartu kuning di laga ini, sementara tuan rumah cuma meneman dua hukuman kartu, yaitu Domingos Duarte dan Yan Eteki, yang terakhir berakibat pada hukuman penalti untuk tuan rumah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untungnya bahwa Manchester United menang 0-2 di laga tandang leg pertama ini, yang berarti Ole Gunnar Solskjaer setidaknya akan kurang beban untuk laga kandang leg kedua melawan Granada di Old Trafford sepekan mendatang.

Bos Norwegia itu kini akan berharap bahwa Eric Bailly akan sembuh tepat waktu dari covid untuk menggantikan Harry Maguire, sementara Axel Tuanzebe juga siap diturunkan. Untuk bek kiri tentu saja Ole Gunnar Solskjaer masih punya Alex Telles, sementara gelandang tengah ada Fred dan Nemanja Matic yang bisa bermain.

Jadi Manchester United tak akan kekurangan pilihan untuk laga kandang pada Jumat (16/4) mendatang, terutama jika mereka tidak mengalami masalah cedera apapun dalam sepekan mendatang, saat mereka kini akan lebih dulu bersiap menjalani laga tandang ke London Utara untuk melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO