Para Pemain Brasil Rupanya Tak Senang Copa America Dipindah ke Kandang Sendiri

Gilabola.com РCopa America 2021 yang sedianya digelar di Argentina dan Kolombia secara mendadak dipindahkan ke Brasil karena situasi yang sedang tidak baik di kedua negara tuan rumah sebelumnya, tapi para pemain selecao sendiri malah tidak senang.

Anggota tim nasional Selecao rupanya tidak senang bahwa Copa America telah dipindahkan ke Brasil hanya beberapa minggu sebelum dimulainya turnamen karena Kolombia yang mengalami situasi politik yang panas sementara Argentina diserang covid-19 yang mengkhawatirkan.

Manajer Brasil Tite mengungkapkan bahwa ada pembicaraan yang sedang berlangsung antara para pemainnya dan presiden konfederasi Rogerio Caboclo tentang penolakan kepindahan tuan rumah Copa America, yang disepakati oleh pemerintah Brasil pekan lalu setelah tuan rumah asli Kolombia dan Argentina dianggap tidak siap untuk mengadakan pertandingan Copa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kapten Selecao Casemiro bahkan tidak muncul pada konferensi pers yang dijadwalkan pada hari Kamis karena ketidaksenangannya dengan situasi tersebut, yang menariknya bahwa Brasil sebenarnya memiliki jumlah korban kematian akibat covid-19 tertinggi kedua di dunia setelah Amerika Serikat, hampir 460.000 kasus.

Bos Brasil Tite mengatakan dalam konferensi pers, “Kami sudah meminta para atlet untuk fokus hanya pada pertandingan melawan Ekuador. Kemudian mereka para pemain meminta untuk berbicara langsung dengan presiden Rogerio Caboclo. Itu adalah percakapan yang sangat lugas dan sikap para pemain juga menjadi sangat jelas. Kami memiliki posisi atas kasus ini, tetapi kami tidak akan mengungkapkannya sekarang.”

Channel Gilabola di Youtube

“Prioritas kami sekarang adalah bermain bagus dan menang melawan Ekuador. Kami memahami bahwa situasinya akan menjadi jelas setelah jeda internasional ini. Mereka para pemain memiliki pendapat, mereka telah mengatakannya kepada presiden dan mereka akan mengatakannya kepada orang-orang pada waktu yang tepat. Itulah alasan mengapa Casemiro, kapten kami, tidak ada di sini untuk wawancara ini.”

AHABET
AHABET