Para Pemain Prancis Bertengkar Hebat Saat Dikalahkan Swiss, Keluarganya Juga Ikutan Ribut

Gilabola.com – Kekalahan Prancis yang mengejutkan dari Swiss di babak 16 besar Euro 2020 rupanya membuat para pemain saling marah dan menyalahkan satu sama lain, dan pihak keluarga mereka bahkan ikut-ikutan ribut di tribun.

Gelandang Manchester United Paul Pogba menjadi pusat ketegangan di antara para pemain Prancis selama tersingkirnya mereka dari Euro 2020 usai dikalahkan Swiss di babak 16 besar, menurut laporan.

Les Bleus merupakan favorit besar di Kejuaraan Eropa musim panas ini dan mereka tampak di ambang lolos ke perempat final saat tendangan jarak jauh spektakuler dari Paul Pogba membawa juara dunia unggul 3-1 atas lawan mereka di Stadion Nasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya dua gol telat dari Swiss yang pantang menyerah memaksa laga berakhir imbang 3-3 dan kegagalan eksekusi Kylian Mbappe di babak adu penalti akhirnya membuat tim besutan Didier Deschamps harus tereliminasi secara mengejutkan di babak 16 besar.

Nah laporan L’Equipe membocorkan bahwa Paul Pogba bertengkar hebat dengan rekan-rekannya di tim Prancis. Dia disebut ribut-ribut dengan Adrien Rabiot, sementara gelandang Manchester United itu juga dikritik oleh bek kanan Benjamin Pavard karena dianggap kurang membantu pertahanan tim.

“Di lapangan, situasinya gila,” kata jurnalis L’Equipe Sebastien Tarrago, yang berada di stadion untuk pertandingan tersebut, kepada L’Equipe du Soir. “Mereka sangat sering menghina satu sama lain. Pogba menjadi pusatnya, terutama ada pertengkaran dengan Rabiot. Selama turnamen, kami melihat semua sisi hebat Pogba. Tapi secara pribadi, saya merasa dia adalah bencana defensif tim di sepanjang Euro.”

“Pavard ditegur oleh Varane. Dia menjawab, ‘Anda benar, tapi saya sendirian dan Pogba tidak peduli’. Varane kemudian pergi untuk memberi tahu Pogba, yang kemudian bertanya kepada Pavard apakah dia punya masalah dengannya. Dan ini semua terjadi selama pertandingan!”

Ada juga klaim bahwa Paul Pogba bertengkar dengan Didier Deschamps. Sang manajer ingin timnya bermain aman setelah unggul 3-1 atas Swiss, tapi gelandang Manchester United yakin dia harus tetap menyerang dan ini membuat suasana menjadi benar-benar tegang.

Bahkan pihak keluarga para pemain juga ikut-ikutan ribut. Ibu Rabiot, Veronique, juga dikabarkan bertengkar dengan keluarga Pogba dan Mbappe yang semuanya duduk di tribun selama kekalahan Prancis tersebut.

Keluarga Rabiot dikatakan bertengkar hebat dengan keluarga Pogba, sementara ibunda gelandang Juventus juga meminta keluarga Mbappe memarahi penyerang PSG itu karena kegagalan penaltinya yang tidak bisa diterima.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO