Para Pemain Terbaik U-21 Menurut Rating FIFA, Mason Greenwood Kok Nggak Masuk?

Gilabola.com – EA Sports merilis daftar pemain terbaik untuk kategori U-21, namun rating yang mereka berikan kepada penyerang muda Manchester United Mason Greenwood di FIFA 22 mendapatkan sorotan tajam.

Menurut rating EA Sports di FIFA 22, bomber produktif Borussia Dortmund Erling Haaland, yang klausul rilisnya sekitar Rp 1,3 Trilyun akan aktif pada musim panas 2022 mendatang, menjadi yang terbaik dengan rating 88.

Disusul oleh mantan rekan setimnya yang sekarang membela Manchester United, Jadon Sancho (87). Sementara playmaker Manchester City Phil Foden (84), penyerang Atletico Madrid Joao Felix (84), dan bek sayap Bayern Munchen Alphonso Davies (82) semua melengkapi daftar lima besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Secara keseluruhan, para pemain yang mendapatkan rating 80 ke atas adalah Ferran Torres (82), Alexander Isak (82), Reece James (81), Pedri (81), Boubacar Kamara (80), dan Bukayo Saka (80).

Sementara itu adalah rating yang mengejutkan ketika striker internasional Inggris Mason Greenwood sama sekali tak masuk dalam daftar pemain terbaik U-21 di FIFA 22 meski dia merupakan salah satu nominasi terkuat untuk memenangkan Golden Boy 2022 dan menghasilkan performa luar biasa di level klub selama tiga musim ini di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Di awal musim ini saja Mason Greenwood sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga perdananya untuk Manchester United di Premier League. Di usia 19 tahun, dia sudah memiliki 110 penampilan untuk tim sebesar The Red Devils, mengemas 32 gol dan 10 assist. Banyak rekor yang juga sudah dia pecahkan sebagai pemain remaja.

Sementara itu, Maxence Lacroix (79) milik Monaco dan Sven Botman (79) milik LOSC Lille merupakan bek tengah U-21 dengan rating tertinggi di FIFA 22, sedangkan untuk kiper adalah penjaga gawang Leeds United Illan Meslier (77).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO