Paris Saint-Germain Belum Menyerah Pada Milan Skriniar, Siap Goda Uang Segini

Paris Saint-Germain telah menaruh minat pada Milan Skriniar sejak jendela transfer musim panas lalu dan sekarang mereka mempertahankan minat untuk mengontrak bek Inter Milan.

Gila BolaParis Saint-Germain optimis bahwa mereka masih bisa mengamankan tanda tangan Milan Skriniar dan siap menggodanya dengan uang gaji yang sangat besar untuk membuatnya bersedia pindah ke Parc des Princes.

Sebenarnya PSG memang sudah mengejar tanda tangan bek tengah Slowakia itu sejak musim panas lalu, tapi tawaran merek sekitar Rp 800 Milyar ditolak Inter Milan, yang menuntut bayaran tinggi mencapai Rp 1,2 Trilyun.

Sayangnya sikap jual mahal Nerazzurri yang membandrol terlalu mahal pada pemain yang kontraknya sisa setahun bisa membuat mereka telah melakukan blunder karena kontrak Milan Skriniar sekarang hampir berakhir.

Gaji 161 Milyar

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tentu saja sekarang akan menjadi sulit bagi Inter Milan untuk mempertahankan Milan Skriniar karena Paris Saint-Germain punya kemampuan finansial yang tinggi untuk bisa menggoda bek berusia 27 tahun itu.

Menurut berita yang dikutip dari TuttoJuve, raksasa Ligue 1 siap menawarkan bayaran mencapai Rp 161 Milyar kepada bek tengah Slowakia itu untuk membuatnya bersedia pindah bebas transfer ke Parc des Princes.

Kontrak Milan Skriniar akan berakhir di akhir musim ini di Inter Milan dan Paris Saint-Germain sangat optimis bahwa mereka akan bisa mendapatkan tanda tangan bek incaran mereka.

Finansial Sulit Inter Milan

Setelah memenangkan scudetto pada 2021 lalu, Inter Milan harus menjual Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku dengan harga total mencapai Rp 3 Trilyun untuk membantu mengatasi masalah finansial mereka.

Kebijakan sama berlanjut selama musim panas lalu, sayangnya mereka gagal menjualn Milan Skriniar dan Denzel Dumfries karena harga yang terlalu mahal, sementara mereka jelas tak mau menjual Alessandro Bastoni dan Lautaro Martinez.

Sekarang dengan bek Slowakia akan berakhir masa kontraknya, Inter Milan bakal semakin merasa rugi karena kehilangan salah satu pemain berharga mereka tanpa bayaran sepeserpun.

Lima Tahun di Meazza

Milan Skriniar saat ini menjalani musim kelimanya di Giuseppe Meazza sejak kepindahannya dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu seharga hampir Rp 600 Milyar.

Sejak itu dia telah tampil dalam 236 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan empat assist, membantu klub memenangkan gelar scudetto, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana.

Dia masih menjadi pilihan reguler di musim ini bagi Inter Milan, namun tampaknya akan tertarik untuk pindah klub di akhir musim dengan beberapa klub Premier League seperti Chelsea dan Manchester United sangat berminat atas jasanya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPSG Bakal Saingi Barcelona Dapatkan Gelandang Gratisan Manchester City Ini
SelanjutnyaPrediksi Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022, Ujian Pertama Finalis Piala Dunia 2018