Paris Saint-Germain Harap Transfer Paul Pogba Bisa Yakinkan Kylian Mbappe Bertahan

Gilabola.com – Ada alasan besar mengapa Paris Saint-Germain sekarang mulai berminat untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dan itu ternyata ada kaitannya dengan masa depan Kylian Mbappe.

Upaya Paris Saint Germain yang semakin meningkat untuk meyakinkan Kylian Mbappe untuk tetap bertahan di Ligue 1 telah membuat Les Parisiens mengambil sudut pandang baru, merekrut Paul Pogba.

Gelandang 28 tahun itu adalah salah satu teman terdekat penyerang berusia 22 tahun, dan direktur olahraga PSG Leonardo berpikir bahwa dengan gelandang Manchester United di Paris, bintang muda mereka mungkin akan memilih untuk menandatangani kontrak baru daripada memaksa pindah ke Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kedatangan Paul Pogba juga akan memberi manfaat untuk membuat ruang ganti lebih banyak bernuansa bahasa Prancis daripada yang didominasi oleh pemain berbahasa Spanyol seperti Sergio Ramos, Hector Herrera, Pablo Sarabia Angel Di Maria, dan Neymar.

Namun untuk mendatangkan gelandang berusia 28 tahun itu, PSG harus menjual pemain terlebih dulu terutama pemain yang bermain di posisi yang sama. Apalagi mereka juga sudah memiliki pemain lini tengah yang menumpuk dengan kedatangan Georginio Wijnaldum.

Nama seperti Ander Herrera atau Rafinha Alcantara sangat mungkin dipertimbangkan untuk dilego, dengan kedua pemain itu tidak benar-benar berada dalam rencana manajer Mauricio Pochettino di Parc des Princes.

Menyingkirkan gelandang lain memang akan menjadi tugas yang lebih sulit mengingat situasi mereka masing-masing. Julian Draxler baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun, Marco Verratti tidak tersentuh, sementara Danilo Pereira serta Idrissa Gueye tetap dibutuhkan klub untuk peran defensif masing-masing.

Penjualan juga bisa dilakukan di posisi lain untuk mendanai transfer Paul Pogba yang diperkirakan hampir Rp 1 Trilyun, dengan Sergio Rico, Thilo Kehrer, Layvin Kurzawa dan Mauro Icardi semua juga bisa dijual dan klub bersedia mendengarkan tawaran bagi mereka.

Kedatangan Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum dan Gianluigi Donnarumma menunjukkan tekad kuad Paris Saint-Germain untuk membentuk tim yang kompetitif dan upaya mendatangkan Paul Pogba serta mempertahankan Kylian Mbappe diharapkan menjadi transfer pelengkap untuk menyempurnakan skuad jelang musim baru 2021/2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO