Paris Saint-Germain Minati Cristiano Ronaldo Januari 2023 Nanti? Nggak Masuk Akal!

Gila Bola – Mulai ada desas-desus transfer yang melibatkan Cristiano Ronaldo usai wawancara bombastisnya dengan Piers Morgan yang mencerca habis-habisan Manchester United dan setiap yang berkaitan dengan raksasa Premier League itu.

Karir Cristiano Ronaldo di Manchester United diperkirakan telah berakhir setelah penyerang Portugal itu dengan tidak hormat pada klubnya telah mengadakan wawancara kontroversi dengan Piers Morgan, mengkritik habis-habisan klub yang membayarnya hingga Rp 9 Milyar per pekan.

Dengan sekarang kompetisi memasuki jeda Piala Dunia dan jendela transfer akan dibuka pada Januari mendatang, diperkirakan kuat bahwa penyerang berusia 37 tahun itu telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dan tidak ada jalan lagi untuk kembali ke tim besutan Erik ten Hag.

Sekarang rumor transfer mulai bermunculan dengan Florian Plettenberg dari Sky Sports  memberitakan bahwa pemilik Paris Saint-Germain masih tertarik untuk bisa mengontrak Cristiano Ronaldo di jendela transfer Januari 2023 mendatang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi harapan pemilik klub itu langsung ditolak tegas oleh direktur olahraga yang baru ditunjuk, Luis Campos. Alasannya jelas, itu tidak sesuai dengan misi klub yang merencanakan skuad yang lebih ramping dan lebih muda, sementara penyerang Manchester United sudah hampir habis di usia 37 tahun.

Laporan itu juga langsung dibantah Ben Jacobs dari CBS Sports, mengklaim bahwa Paris Saint-Germain sama sekali tidak berminat untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, apalagi mereka juga sudah menolak transfernya sejak musim panas 2022 lalu.

Lagi pula memang tak masuk akal bagi PSG untuk merekrut pemain Manchester United itu karena raksasa Ligue 1 sudah memiliki Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe di skuad mereka dan saat ini lebih fokus untuk membawa masuk pemain yang lebih muda.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaManchester United Rilis Pernyataan Resmi Usai Wawancara Kontroversi Ronaldo
SelanjutnyaRonaldo Rela Jelek-Jelekin Manchester United Ternyata Demi Bisa Pindah ke Bayern?