Paris Saint-Germain Mulai Kontak Paul Pogba Soal Potensi Transfer Musim Panas Ini

Gilabola.com – Paris Saint-Germain telah membuka diskusi dengan perwakilan Paul Pogba untuk mengukur kemungkinan potensi kepindahannya dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Mantan gelandang termahal dunia senilai Rp 1,8 Trilyun Paul Pogba akan melihat kontraknya di Manchester United berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan sejauh ini dia belum menunjukkan sikap untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Padahal pihak The Red Devils siap menaikkan gajinya dari Rp 5,8 Milyar per pekan menjadi Rp 7 Milyar per pekan, dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer juga sudah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk melihat gelandang Prancis itu bertahan di timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain kemudian belakangan ini mulai dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 28 tahun tersebut saat Mauricio Pochettino ingin menambah kreativitas signifikan di lini tengah timnya.

Bahkan gelandang anyar Les Parisiens Georginio Wijnaldum, yang bergabung dari Liverpool secara bebas transfer, juga sudah mengungkapkan hasratnya untuk bisa bermain dengan Paul Pogba di Parc des Princes.

Kini laporan dari The Athletic mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain sudah mulai melakukan kontak dengan perwakilan Paul Pogba untuk membahas apakan potensi transfer di musim panas ini adalah sebuah kemungkinan.

Sebenarnya ada sejumlah hambatan bagi Les Parisiens untuk bergerak. Pertama, Manchester United ingin mempertahankan Paul Pogba dan menawarinya kontrak baru yang sangat menggiurkan.

Kedua, PSG memiliki kesulitan keuangan mereka sendiri dan tidak jelas apakah mereka mampu membayar biaya transfer potensial senilai Rp 1 Trilyun untuk gelandang Prancis itu, biaya agen yang signifikan, dan gaji yang dilaporkan sebesar Rp 6 Milyar per pekan.

Sehingga ada pertimbangan bahwa raksasa Ligue 1 itu bisa menunggu Paul Pogba hingga musim panas 2021 mendatang untuk mengontraknya secara bebas transfer. Tapi risikonya, Juventus, Real Madrid dan Barcelona pasti akan tertarik dan akan menjadi rival sulit untuk mengontrak gelandang berusia 28 tahun tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO