Paris Saint-Germain Prioritaskan Kontrak Baru Mbappe Ketimbang Kejar Messi & Ronaldo

Gilabola.com – Paris Saint-Germain lebih memprioritaskan kontrak baru untuk penyerang mereka Kylian Mbappe daripada mengusahakan transfer Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo musim panas ini, mengingat usia kedua megabintang tersebut.

Bukan rahasia lagi bahwa Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir karena keduanya memiliki masa depan yang tidak pasti dengan Barcelona dan Juventus.

Sementara Cristiano Ronaldo bisa meninggalkan Juventus jika mereka gagal lolos ke Liga Champions pada matchday terakhir Serie A pekan, Lionel Messi belum memperpanjang kontraknya dengan Barcelona yang akan berakhir di akhir musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tampaknya semakin tidak mungkin bahwa Les Parisiens akan menandatangani kontrak dengan salah satu dari dua superstar besar tersebut karena mereka telah menawarkan Neymar kesepakatan kontrak baru yang mencapai 530 Milyar setahun, dan ingin melakukan hal yang sama dengan Kylian Mbappe.

Menurut laporan Le10 Sport, penyerang internasional Prancis itu akan ditawari kontrak baru untuk mengamankan masa depannya, karena ia hanya memiliki sisa satu tahun dari kontraknya saat ini dengan klub yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Channel Gilabola di Youtube

Real Madrid telah dikaitkan dengan transfer Kylian Mbappe, tetapi masih harus dilihat apakah mereka dapat mengumpulkan uang untuk mengontraknya, meski sebenarnya bisa saja PSG dipaksa melepas dengan harga yang lebih murah jika sampai hari-hari terakhir batas transfer musim panas, pemain 22 tahun itu masih belum bersedia memperpanjang kontraknya.

Jika akhirnya gagal mempertahankan penyerang Prancis itu, baru PSG akan memiliki kesempatan mengontrak Cristiano Ronaldo dari Juventus atau Lionel Messi dari Barcelona karena keduanya akan menelan biaya gaji yang sangat mahal, meski nama terakhir kemungkinan akan bertahan di Camp Nou usai pihak Catalan sudah menyetujui transfer Sergio Aguero dengan kontrak dua tahun.

AHABET
AHABET