Paris Saint-Germain Tidak Pernah Sama Sekali Tawar Cristiano Ronaldo, Nggak Minat!

Gilabola.com – Paris Saint-Germain telah banyak dikaitkan dengan upaya transfer untuk menggaet Cristiano Ronaldo, tapi kenyataannya, raksasa Ligue 1 itu sama sekali tidak tertarik untuk membawa penyerang internasional Portugal tersebut ke Parc des Princes.

Laporan dari Le10Sport menyebutkan bahwa Paris Saint-Germain tidak pernah mengirimkan tawaran apapun selama musim panas lalu untuk bisa merekrut Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Les Parisiens bisa dibilang menjalankan bisnis transfer musim panas terbaik usai mendatangkan Achraf Hakimi (Rp 1 Trilyun), Georginio Wijnaldum (gratis), Gianluigi Donarumma (gratis), Sergio Ramos (gratis), dan tentu saja Lionel Messi (gratis).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kendati begitu, mereka sempat dikaitkan dengan potensi untuk membawa Cristiano Ronaldo dari Juventus, terutama jika raksasa ibukota Prancis itu gagal mempertahankan Kylian Mbappe dari kejaran Real Madrid.

Memang benar bahwa PSG telah beberapa kali melakukan kontak dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, namun mereka tidak pernah melayangkan tawaran konkrit apapun untuk bisa merealisasikan transfer penyerang berusia 36 tahun tersebut.

Diskusi ini terjadi khususnya ketika Juventus mengumumkan ketertarikan mereka pada Mauro Icardi. Setelah melakukan berbagai pertimbangan dan juga keyakinan untuk mempertahankan Kylian Mbappe, Les Parisiens memutuskan untuk tidak mengontrak Cristiano Ronaldo.

Menariknya bahwa mantan Real Madrid itu juga kemudian banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, sebelum langkah transfer itu gagal karena juara Premier League dan manajer mereka Pep Guardiola sama sekali tak berminat kepadanya.

Kini setelah ditolak sana-sini termasuk oleh Carlo Ancelotti dan Florentino Perez di Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan kembali ke klub lamanya Manchester United, satu-satunya klub yang masih bersedia menampungnya dan membayar gajinya yang mahal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO