Patrick Vieira Kirim Ancaman ke Newcastle United, Tegaskan Crystal Palace Bakal Serius

Gilabola.com – Patrick Vieira menyadari kinerja yang mengesankan dari Newcastle United di bawah asuhan Eddie Howe namun bos Prancis juga sangat optimis bahwa Crystal Palace bisa meraih hasil positif dalam pertemuan mereka di Piala Liga.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira memberikan peringatan kepada Newcastle United asuhan Eddie Howe dengan menegaskan bahwa mereka menganggap serius Piala Liga jelang pertemuan mereka di putaran ketiga Piala Liga pada Kamis (10/11) dini hari WIB, seperti diberitakan via Palace TV.

Kedua tim akan melanjutkan kampanye mereka di Piala Liga dengan The Eagles masuk ke pertandingan ini usai menyingkirkan Oxford United dengan skor 0-3 di putaran kedua, sementara The Magpies mengalahkan Trenmere dengan skor 1-2 pada 25 Agustus 2022.

Newcastle United telah luar biasa di musim ini dengan mereka bahkan akan masuk ke laga ini dengan menjalankan sembilan pertandingan tanpa kekalahan di Premier League untuk duduk di peringkat ketiga klasemen, tapi Crystal Palace juga akan percaya diri usai memenangkan dua laga terakhir mereka melawan Southampton dan West Ham United.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini jelang pertemuan keduanya di putaran ketiga Piala Liga, Patrick Vieira mula-mula memberikan pujian pada skuad asuhan Eddie Howe, mengapresiasi kemajuan mereka di musim ini dan kinerja mereka yang sangat sulit dikalahkan, tapi bos Prancis itu yakin dengan potensi timnya.

Patrick Vieira menambahkan bahwa Crystal Palace sudah berpengalaman untuk menahan imbang Newcastle United dalam pertemuan mereka di Premier League di awal musim ini saat dia juga mengirim peringatan kepada The Magpies bahwa The Eagles tidak main-main dan akan menganggap serius turnamen Piala Liga.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaEddie Howe Impikan Bisa Memenangkan Trofi Pertama Newcastle Sejak 1969
SelanjutnyaAlasan Xavi Hernandez Bangga dengan Kemenangan Barcelona di Markas Osasuna