Patson Daka Balikkan Ketertinggalan 2 Gol Menjadi Kemenangan 3-4 Leicester City di Moskow

Pemain anyar The Foxes yang baru didatangkan dari RB Salzburg, Patson Daka, menjadi pahlawan Leicester City setelah mencetak bukan satu, bukan dua, tapi empat gol sekaligus ke gawang Spartak Moscow pada Rabu malam (20/10), membalikkan ketertinggalan dua gol menjadi kemenangan 3-4.

Leicester City dalam posisi tengah tertinggal dua gol saat pemain 23 tahun itu mulai secara perlahan membalaskan satu demi satu gol The Foxes. Diawali pada menit 45 babak pertama dan berlanjut tiga gol lagi pada babak kedua, sebelum tuan rumah membalaskan satu gol lagi jelang akhir.

Skor 3-4 ini merupakan hasil yang membuat gembira manajer Brendan Rodgers karena membuat mereka naik ke posisi kedua klasemen Grup C Liga Europa, menggusur Spartak dari posisi kedua ke ranking ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum malam ini, skuad The Foxes hanya memiliki satu poin sebagai hasil satu imbang 2-2 saat menjamu Napoli pada matchday pertama dan satu kekalahan 1-0 di kandang Legia Warsaw pada matchday kedua.

Patson Daka adalah pemain asal Zambia yang dibeli dari Red Bull Salzburg pada musim panas 2021 dan baru mencetak satu gol dalam ajang kompetitif, ke gawang Manchester United dalam kemenangan 4-2 pertengahan Oktober 2021 lalu di ajang Premier League.

Golnya ke gawang Setan Merah terbukti menjadi pembuka kesaktian sang pemain dengan ia menceploskan empat gol ke gawang Spartak Moscow dan memberi Leicester City tiga poin yang sangat penting dalam usaha mereka lolos ke 16 besar Liga Europa pada musim 2021/22 ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO