Patung Zlatan Ibrahimovic Diserang Lagi, Hidung Habis

Gilabola.com – Patung Zlatan Ibrahimovic diserang lagi, hidungnya habis. Meski polisi sudah memagari patung eks MLS LA Galaxy itu, tetap kecolongan.

Kebencian fans Malmo terhadap sang mantan pemain Manchester United tersebut terbukti belum mereda. Keputusan menjadi pemilik sebagian klub rival dilaporkan ESPN berbuntut panjang dan mengorbankan patung Zlatan Ibrahimovic.

Setelah sebelumnya kaki patung itu nyaris putus digergaji, kini fans Malmo menyasar hidungnya. Jika usaha menggergaji kaki gagal, upaya memotong hidung mancung sang patung akhirnya berhasil. Kejadian itu baru diketahui hari ini dan membuat pihak kepolisian geleng-geleng kepala.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bagi yang tidak mengikuti dari awal, kemurkaan fans Malmo yang merupakan bekas klubnya terpelatuck setelah sang pemain menjadi bagian dari kepemilikan Hammarby. Klub tersebut merupakan musuh bebuyutan fans Malmo dan masih misteri juga kenapa sang pemain mengambil keputusan berani tersebut.

Patung sang superstar jangkung sudah lama diresmikan bertempat di depan stadion Malmo. Kedekatan lokasi dengan kandang membuat fans Malmo mudah menjangkau posisinya. Bulan November kemarin patung itu dibakar dan kakinya digergaji nyaris putus oleh fans yang belum diketahui identitasnya.

Patung Zlatan Ibrahimovic terancam dibinasakan

Kepala patung itu juga pernah ditutup kantong plastik alias kantong kresek dan tangannya dikalungi tutup kloset atau tutup kakus duduk. Insiden terakhir membuat polisi memagari patung tersebut, namun usaha itu tidak berhasil menjauhkan aksi perusakan.

Kepala klub Kaveh Hosseinpour sebelumnya juga sudah bilang jika usaha memagari patung itu sangat tidak berguna dan ikut mengejek karya tersebut sebagai ‘karya sampah’. “Dia pada dasarnya telah menikam kami dari belakang dengan sebilah pisau dapur, dan kemudian dia mendatangi kami lagi dengan pedang dan memenggal kepala-kepala kami,” ujarnya saat mengomentari ‘pengkhianatan’ Ibra.

Seakan masih kurang puas, fans Malmo juga dilaporkan ESPN telah menggalang petisi khusus. Mereka ngotot meminta patung itu segera dibinasakan dari muka bumi. Ibra sendiri terus menolak berkomentar terkait semua aksi vandalisme tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO