Paul Pogba akan Bersinar Lagi Bersama Timnas Prancis di Euro 2020

Gilabola.com – Paul Pogba akan kembali ke performa terbaiknya di Euro 2020 walau bintang Timnas Prancis itu harus berjuang ekstra di Manchester United.

Hal ini diungkapkan mantan bintang sepak bola Prancis, Christian Karembeu, yang mengakui United kini mulai melihat permainan Pogba bersama skuad Prancis.

Karembeu yang pernah membawa Les Bleus memenangkan Piala Dunia 1998 mengaku paham betul, ada cela dalam penampilan gelandang 28 tahun itu di level klub yang jauh lebih kentara dibandingkan saat ia membela timnas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Paul Pogba bahkan secara heroik berhasil membantu Prancis memenangkan trofi Piala Dunia di Rusia tahun 2018.

“Bersama Prancis dia sangat bertanggung jawab di lapangan, dia pemimpin di lapangan dan manajer memercayainya. Hasilnya, dia tampil bersinar di lapangan,” tandas Karembeu yang kini menjadi direktur olah raga di Olympiakos, seperti dilansir The Sun.

“Sayangnya di Manchester United dia sering cedera dan kambuhan. Tidak mudah bagi Paul untuk menerima kritik, tapi dia orang yang cerdas dan bisa bangkit dalam waktu cepat. Walau semuanya berjalan kurang menyenangkan, tapi klubnya lakoni musim yang indah dan berhasil mencapai final Liga Europa,” tambahnya.

“Paul Pogba telah bekerja sama keras untuk pulih dan bermain lagi usai cedera. United memang bisa menang tanpa dirinya, tapi pujian bagi Paul karena dia berhasil kembali ke starting eleven, bermain bagus dan membantu United mencapai final,” ujar Karembeu.

“Dia bermain bagus untuk klubnya, tapi di tim nasional kami menempatkannya dalam kondisi terbaik untuk meraih sukses,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Timnas Prancis menyambut kembalinya Karim Benzema di Euro 2020 yang diharapkan mempertajam lini depan Les Bleus bersama Kylian Mbappe serta Antoine Griezmann.

Didier Deschamps umumkan 26 nama anggota skuadnya – termasuk Paul Pogba, untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini. Benzema pun kembali dipanggil setelah vakum sejak tahun 2015.

Setelah berhasil mengangkat trofi Piala Dunia tahun 2018 yang menjadi gelar kedua mereka, kini Prancis yakin mereka punya apa yang dibutuhkan untuk memenangkan lebih banyak trofi di kancah internasional. Mereka punya peluang untuk balas dendam dan merebut gelar juara Euro di musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO