Paul Pogba Bantah Punya Masalah dengan Deschamps

Gilabola.com – Gelandang timnas Perancis, Paul Pogba tegaskan ia bersama rekan satu timnya tak miliki masalah dengan Didier Deschamps. Sebaliknya, sang pemain muak negaranya gagal di Euro 2020.

Timnas sepak bola Perancis di Euro 2020 sangat diunggulkan untuk menjadi juara. Sebab, mempunyai materi pemain yang bagus di semua lini. Namun, secara mengejutkan di waktu normal ketika melawan Swiss di 16 besar bermain imbang dan dilanjutkan adu penalti kalah.

Sejak saat itu, Paul Pogba dan kolega belum meraih kemenangan lagi. Bahkan dalam dua pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa timnas sepak bola Perancis masing-masing ditahan imbang Bosnia and Herzegovina dan Ukraina.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, pemain sepak bola yang kini berkarier di Liga Inggris bersama Manchester United juga terlibat pembicaraan yang serius dengan Didier Deschamps paska  pertandingan kontra timnas Swiss.

Kendati demikian, Paul Pogba pastikan dengan Didier Deschamps tak memiliki masalah. Sebaliknya, ia memberikan dukungan untuk juru taktik yang sudah tangani Les Bleus sejak 2012 tersebut.

Berbicara kepada TF1 ketika ditanya soal pembicaraannya dengan Deschamps usai laga lawan Swiss, eks pemain Juventus mengatakan jika hal itu merupakan sebuah diskusi dengan rasa frustasi. Ia menegaskan tidak sama sekali punya masalah dan semuanya berjalan dengan baik dengan pelatih.

Paul Pogba juga menyebutkan jika ia bersama rekannya muak dengan Euro musim panas lalu. Akan tetapi, ia tegaskan bersama rekannya ingin melupakannya. Menurutnya, tersingkir di Euro benar-benar menyakitkan. Sang gelandang menjelaskan jika diingat kembali melawan Swiss, tak ada yang akan membayangkannya.

Ia mengungkapkan kalau Perancis memang kalah, namun ia juga menyebutkan jika Swiss juga bukan pemenangnya.

Setelah dua laga kualifikasi Piala Dunia grup D zona Eropa tanpa menang, Paul Pogba dan kolega dipastikan membidikan kemenangan besar saat melawan Finlandia ketika bertemu pada hari Rabu (8/9) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO