Paul Pogba dan Empat Pemain Kembali Perkuat Manchester United di Kandang Milan

Gila Bola – Paul Pogba dan empat pemain lain beri dorongan besar pada Manchester United jelang pertemuan kedua dengan AC Milan di Liga Europa.

Pemain asal Prancis itu sebelumnya lama absen setelah ia alami cedera paha di laga melawan Everton yang berakhir imbang, 3-3, pada awal bulan Februari.

United akan terbang ke San Siro pada pekan ini, dan harus mencetak gol, setelah Simon Kjaer berhasil menyamakan keunggulan Setan Merah di leg pertama yang digelar di Old Trafford pekan lalu. Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini, kembalinya Paul Pogba memberi angin segar bagi MU untuk meningkatkan peluang mereka. Apalagi Anthony Martial dan Edinson Cavani juga akan ikut bersaing di lini depan United.

Selain kembalinya ketiga pemain tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mengonfirmasikan bahwa David de Gea – yang sebelumnya harus jalani karantina selama dua pekan, dan juga Donny van de Beek, juga berpeluang untuk tampil sebagai starter di kandang Milan. Mantan bintang Ajax tersebut sebelumnya absen di tujuh laga terakhir karena masalah otot.

“Terkait masalah cedera, saya berharap empat atau lima pemain kami sudah kembali bermain untuk pertandingan itu (melawan Milan), yang sangat mungkin Edinson dan Anthony, karena keduanya sudah fit, begitu juga Donny,” tandas Solskjaer, seperti dilansir SunSport.

“Paul Pogba kemungkinan bisa ikut tandang kami ke Milan, dan David sudah kembali dari isolasi, itu ada lebih banyak pemain, hari ini kami punya dua kiper di bench, jadi kami butuh mereka kembali,” tambahnya.

Para pemain Setan Merah itu akhirnya kembali ke lapangan di saat klub lakoni periode penting di musim ini, di mana mereka akan bertemu Leicester City di perempat-final Piala FA tiga hari setelah tandang ke Milan.

Setelah kembali ke peringkat dua Liga Premier usai menang 1-0 atas West Ham, Solskjaer pun akui timnya telah lakoni periode sibuk di musim ini. “Beberapa pertandingan liga terakhir menjadi pertandingan besar saat ini untuk kami bisa mendekati posisi teratas di ajang liga, dan kami mulai membangun momentum,” tambah Solskjaer.

“Kami berhasil memperlebar celah dengan West Ham, di mana hal itu sangat penting bagi kami. Sekarang kami ingin memperbaiki situasi kami dari musim lalu dengan melaju ke final,” tandas pelatih asal Norwegia yang sangat menyambut gembira akan bermainnya Paul Pogba dan empat bintang lainnya.

“Tampaknya semua orang ingin menunjukkan apa yang mereka bisa lakukan malam ini. Mungkin mereka agar terlalu bersemangat dengan hasil akhir kami, tapi setelah itu semuanya berakhir dengan bagus,” ujar Solskjaer.

“Mereka akan selalu membuat anda kesulitan. Kami bisa lebih nyaman menjelang akhir pertandingan. Kami suka menyulitkan diri kami sendiri!”, tandasnya.

AHABET
AHABET