Paul Pogba Disarankan Stop Main Social Media

Paul Pogba
Paul Pogba

Gilabola.com – Patrice Evra berharap Paul Pogba tidak mendapatkan kritikan seperti yang dilancarkan kepada David Beckham karena terlalu banyak mengurusi ha-hal di luar lapangan.

Evra, yang pernah bermain bersama di Juventus bersama Pogba, sadar rekannya di timnas Perancis itu kerap mendapatkan kritikan atas penampilannya.

Publik pun dibuat jengah dengan aksi-aksi Pogba, seperti penggunaan video rap oleh Stromzy ketika presentasi di Manchester United tahun lalu dan juga tagar #Pogback, serta pemberitaan soal perubahan gaya rambut.

Melihat hal tersebut, Evra merasa aksi-aksi Pogba di luar lapangan membuat pandangan tersendiri dari para suporter.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Jika Ia mengalami pertandingan yang jelek, orang-orang mengkritik Pogba atas apa yang dia lakukan di sosial media atau potongan rambutnya, tapi dia tidak akan berubah. Dia berpikir dan bersikap untuk dirinya sendiri,” ujar Evra pada FourFourTwo.

“Saya tidak ingin citranya lebih terkenal dibandingkan kemampuan di atas lapangan, dan meskipun saya khawatir itu akan terjadi, saya takut orang lain berharap demikian agar mereka bisa mengkritik Pogba seperti yang mereka lakukan kepada David Beckham.”

Berbicara soal keputusan Pogba untuk kembali ke United, ternyata tidak lepas dari nasihat Evra ketika keduanya masih bermain di Italia.

“Saya berkata kepada dia bahwa jika Ia akan hengkang maka dia harus bergabung ke United. Juventus merupakan klub yang besar dan saya aan senang jika Ia tetap tinggal bersama kami, tapi saya yakin Manchester United merupakan peluang emas baginya.”

“Paul seperti seorang adik bagi saya dan saya menginginkan yang terbaik baginya. Saya akan membunuh orang yang mengambil peluang darinya atau mencoba melakukan hal-hal yang buruk. Paul mempunyai hati yang baik,” tambahnya.