Paul Pogba Isyaratkan Kembalinya ke Juventus Saat Kontraknya Bakal Berakhir di Man Utd

Masa depan Paul Pogba di Manchester United selalu dipertanyakan saat kontraknya hanya tersisa kurang dari setahun di Old Trafford, dan mantan klubnya Juventus termasuk di antara klub yang telah dikaitkan dengan jasanya.

Paul Pogba memberikan isyarat soal kemungkinan kembali ke Juventus di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar situasi kontraknya di Manchester United yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Gelandang internasional Prancis memang sempat menimba ilmu di akademi The Red Devils, tapi dia kemudian mencuat untuk menjadi bakat dan pemain kelas dunia selama empat tahun waktunya di Turin, yang kemudian membuatnya kembali ke Old Trafford dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun lebih.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini dia memasuki musim keenamnya bersama Manchester United dan masa depannya terus menjadi subjek spekulasi sejak musim sebelumnya karena situasi kontraknya, yang sebenarnya berakhir sejak musim panas 2021 lalu, tapi pihak klub mengambil opsi perpanjangan otomatis mereka dengan 12 bulan tambahan hingga akhir musim ini.

Dia kabarnya sudah mendapatkan tawaran kontrak baru dari klub sejak Juli lalu dengan kenaikan gaji signifikan mencapai Rp 8,7 Milyar per pekan untuk bisa membuatnya menjadi penghasil tertinggi di Premier League, di saat dia banyak dikaitkan dengan kemungkinan transfer gratis ke PSG atau Real Madrid.

Paul Pogba saat ini baru saja kembali ke Juventus Stadium untuk membela Prancis yang mengalahkan Belgia di semifinal Nations League, dan ketika ditanya soal kemungkinan kembali ke Turin, dia berkata kepada Sport Mediaset, “Saya selalu berbicara dengan mantan rekan setim saya di Juventus seperti Juan Cuadrado dan Paulo Dybala.”

“Sekarang saya pemain Manchester United, saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya, maka kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik di sana, maka kita lihat saja nanti.”

Ditanya apakah dia merasa baik setiap kali dia mengunjungi Turin, gelandang internasional Prancis berusia 28 tahun dengan 87 caps dan 11 gol bagi negaranya itu menambahkan, “Ya, tentu saja!”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO