Paul Pogba Peringatkan Prancis Tidak Terlena Skuad Hebat & Label Favorit

Gilabola.com – Gelandang Manchester United Paul Pogba justru tak terlalu senang dengan tag favorit timnas Prancis di Euro 2020 mendatang dan berharap timnya tidak terbawa suasana yang bisa merugikan diri mereka sendiri.

Paul Pogba memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak terbawa suasana dan label favorit mereka karena kehadiran trio Kylian Mbappe, Karim Benzema, dan Antoine Griezmann yang akan memimpin lini depan mereka.

Dengan kembalinya Karim Benzema ke dalam skuad internasional setelah lama absen, Les Bleus tampil mengesankan dalam kemenangan 3-0 atas Wales, dengan trio penyerang tersebut menunjukkan performa yang bagus dan semakin meningkatkan ekspektasi terhadap mereka di Kejuaraan Eropa nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan legenda Prancis Emmanuel Petit, yang memenangi Piala Dunia 1998 dan Euro 2000, sangat mendukung skuad asuhan Didier Deschamps saat ini untuk bisa mengulang pendahulunya dan mengawinkan gelar Piala Dunia 2018 dengan Euro 2020.

Tetapi Paul Pogba mengatakan timnya tak boleh terbawa suasana oleh skuad meyakinkan yang mereka miliki dan label favorit yang mereka dapatkan, memperingatkan bahwa ego justru bisa membunuh mereka harapan mereka untuk mencari pembalasan atas kegagalan mereka di final Euro 2016 di kandang sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada TF1, gelandang berusia 28 tahun itu berkata: “Anda tidak boleh melihat diri Anda terlalu hebat. Anda seharusnya tidak melihat diri Anda sebagai tim yang sangat, sangat baik. Saya tidak ingin terbawa suasana karena saya pikir itu malah bisa merugikan kami.”

“Tentu saja tim kami menakutkan bagi tim lain, tetapi juga bisa menakutkan bagi diri kami sendiri. Itu bisa memberi tekanan pada kami karena skuad yang kami miliki, bahwa kami merasa bahwa kami dijamin menang atau bahkan selalu mencetak tiga gol. Orang-orang akan mengharapkan semua ini. Tapi itu bukan sepak bola. Egolah yang membunuh Anda. Dalam skuad ini, tidak ada yang lebih hebat dari pemain lainnya, semua sama.”

AHABET
AHABET