Paul Pogba Tak Bernafsu Lagi Ingin Dapatkan Trofi Ballon d’Or

Berita Bola - Tak peduli meski namanya ikut tercantum dalam nominasi, namun Paul Pogba tak tertarik lagi ingin raih trofi Ballon d'Or.
Gilabola.com - Tak peduli meski namanya ikut tercantum dalam nominasi, namun Paul Pogba tak tertarik lagi ingin raih trofi Ballon d'Or.

Gilabola.com – Paul Pogba kini sudah tidak bernafsu lagi ingin dapatkan trofi Ballon d’Or. Ia bahkan menilai seharusnya trofi itu dimenangkan oleh pemain Prancis dan sebutkan beberapa nama yang ia jagokan.

France Football sendiri sudah merilis total 30 nama pemain untuk memperebutkan trofi tersebut. Meski tak tertarik lagi, namun nama Paul Pogba tetap ada dalam daftar yang dirilis France Football tersebut.

Paul Pogba sendiri tak meraih prestasi mentereng lagi bersama dengan Manchester United di sepanjang tahun 2018. Ia bagai berbalik jadi pemain tak terkalahkan saat harus membela Timnas Prancis dan jadi salah satu pemain penting selama di Rusia.

Paul Pogba juga membawa Timnas Prancis jadi juara Piala Dunia untuk kedua kalinya di sepanjang sejarah mereka. Wajar jika namanya masuk dalam rilis 30 nama pemain untuk memperebutkan trofi Ballon d’Or.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Selain Pogba, dari Inggris ada terlihat nama gelandang Chelsea N’Golo Kante dan kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Jika dari gelaran Liga Prancis ada nama penyerang PSG, Kylian Mbappe.

Paul Pogba doakan yang lain jadi peraih trofi

Sementara dari Spanyol ada nama pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan duo Real Madrid Karim Benzema dan Raphael Varane. Benzema sendiri tak ikut ke Rusia namun ia ikut berjasa membawa Los Blancos juara Liga Champions hingga dinilai layak masuk nominasi.

“Entahlah itu Grizou (Griezmann), Kylian Mbappe atau Raphael Varane saja, mereka jauh lebih pantas mendapatkan trofi itu daripada saya,” ujar Paul Pogba dengan tak bersemangat melalui AFP.

“Saya tidak bisa menunjuk satu pemain yang pasti akan mendapatkan trofi itu. Tapi saya harap dengan sepenuh hati bahwa pemenangnya adalah salah satu dari tiga pemain yang saya sebutkan. Satu dari empat juga karena ada nama Kante.”

“Itu sajalah yang saya harapkan saat ini, karena ada begitu banyak yang pantas untuk mendapatkannya selain saya. Saya sudah tidak mau menempatkan diri saya lagi untuk menjadi pemenangnya,” pungkas Paul Pogba dengan rendah diri.