Paul Scholes Mundur, Borok Oldham Athletic Terungkap

Paul Scholes Mundur, Borok Oldham Athletic Terungkap

Gilabola.com – Paul Scholes mundur usai sebulan jadi pelatih, borok Oldham Athletic terungkap. Hal yang terjadi di klub League Two itu sangat memprihatinkan.

Paul Scholes mengagetkan banyak pihak usai memutuskan mundur usai sebulan jadi pelatih Oldham Athletic. Belum reda keterkejutan banyak orang, termasuk fans klub, Scholes juga membocorkan kondisi tidak menyenangkan di tim papan bawah tersebut.

Daily Mail melaporkan jika Scholes membocorkan jika bus antar jemput tim tidak pernah ada, pemasok bahan bakar untuk bus mereka di Boundary Park juga disita pengadilan, pemain bahkan harus mencuci sendiri kostum mereka. Jika dirasa masih kurang, Scholes juga dibuat frustrasi karena pemilik klub, Abdallah Lemsagam, ikut campur dalam penyeleksian pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement

Awal bulan ini Scholes sempat mengumpulkan para pemain dan mengancam para pemain yang ia duga membocorkan rahasia klub pada mantan agen Lemsagam. Ia tidak menoleransi setiap pelanggaran. “Kalau saya menemukan siapa orangnya, kalian tidak boleh main dibawah asuhan saya lagi,” ancamnya saat itu.

Paul Scholes kasihan pada para pemain Oldham Athletic

Scholes berusaha tegas untuk bersikap profesional dan fokus pada persiapan jelang laga-laga mereka selanjutnya. Belakangan, sang manajer mulai merasakan ada yang tidak beres.

Scholes mulai sering mendapatkan surel alias surat elektronik dari pemilik klub. Surel tersebut mendikte sang manajer soal siapa yang boleh ia mainkan dan siapa yang harus dibangkucadangkan. Urko Vera yang masih baru ternyata menjadi favorit pemilik, namun tidak terlalu mengkilap kemampuannya menurut Scholes.

Saat lebih dijagokan, Urko jarang dimainkan sang manajer dan hanya dua kali turun sebagai pemain pengganti. Satu pemain juga diperintahkan menjauh dari tempat latihan tanpa sepengetahuan Scholes.

Hal itu membuat Scholes kasihan pada skuadnya dan ingin menemui Lemsagam pekan ini. Ia ingin membahas solusi untuk menyelamatkan nasib mantan skuadnya yang bisa jadi semakin menderita usai ia tinggalkan. Lemsagam sendiri selaku pemilik klub telah membantah apa yang disampaikan oleh Scholes.