Pedro Rodriguez Puji Mentalitas Pemain AS Roma

Gilabola.com – Pedro Rodriguez sebut mentalitas bertanding dan penampilan rekan satu timnya di AS Roma sangat bagus saat melawan Ajax Amsterdam di leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Bermain di Johan Cruyff Arena, klub papan atas Liga Italia harus kebobolan lebih dulu di menit ke 39 dari Davy Klaassen. Tertinggal satu gol, pada babak kedua AS Roma bangkit dan mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Lorenzo Pellegrini.

Pedro Rodriguez dan kolega terus berusaha untuk mencetak gol kemenangan. Alhasil, di menit ke 87 Roger Ibanez mampu membobol gawang Ajax Amsterdam. Skor akhir pun ditutup 2-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil ini jelas membuat AS Roma hanya membutuhkan imbang agar bisa lolos ke babak semifinal Liga Europa. Usai jalannya pertandingan, eks pemain Chelsea tersebut mengakui senang dengan perjuangan rekan satu timnya yang tak menyerah walaupun sempat tertinggal lebih dulu.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Pedro Rodriguez mengatakan penampilan timnya sangat bagus melawan Ajax Amsterdam di leg pertama perempat final Liga Europa. Dia menyebutkan timnya memang membuat kesalahan hingga menyebabkan gawang AS Roma kebobolan.

Namun, dia girang lantaran setelah itu rekan satu timnya bisa bermain lebih baik lagi di babak kedua. Menurutnya, AS Roma bermain kompak seperti sebuah tim yang kuat dan mentalitas bertandingnya pun juga demikian dan berharap agar tren positif dapat terus berlanjut terutama ketika bermain di leg kedua nanti. Pasalnya, dia menilai Ajax Amsterdam tim yang kuat di mana juga bisa memberikan kejutan.

Musim ini, Pedro Rodriguez telah bermain dalam 10 pertandingan di Liga Europa dengan mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist. Seentara laga leg kedua akan dimainkan pada 16 April mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO