Pelatih AC Milan Ditekel Pemain Sendiri Jelang Lawan Juventus

Pelatih AC Milan Ditekel Pemain Sendiri Jelang Lawan Juventus

Pelatih AC Milan secara mengejutkan telah ditekel oleh pemain sendiri jelang laga Supercoppa Italiana melawan Juventus. Meski cukup keras, namun tekel itu dilakukan tidak dengan serius oleh sang pemain.

Sempat beredar video di media sosial terkait aksi nyeleneh striker AC Milan yang nekat menekel keras terhadap pelatihnya, Gennaro Gattuso. Momen greget itu terjadi pada saat sesi latihan Milan jelang laga penting melawan kubu Juventus.

Bukan rahasia lagi jika yang namanya Gennaro Gattuso merupakan pelatih yang ditakuti oleh para pemainnya sendiri. Pemberang dan kerap tidak bisa ditawar saat masih menjadi gelandang Milan, bisa tetap terbawa-bawa hingga dirinya menjadi seorang pelatih kondang.

Wajar jika mayoritas para pemain Milan jadi tak antusias saat Gattuso ingin ikutan bermain umpan-umpan pendek dengan ceria. Hanya Gonzalo Higuain yang tidak pernah takut pada Gattuso.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pelatih AC Milan membalas ke pemain lain

Terlihat dalam rekaman video yang asyik beredar di media sosial, Higuan cuek saja saal melakukan tekel keras terhadap pelatihnya sendiri. Tekel tersebut ia lancarkan dari belakang saat Gattuso baru mengoper bola hingga sang manajer tersoledat jatuh ke lapangan.

Para pemain dan segenap staf I Rossoneri sontak tertawa ngakak tanpa pakai guling-guling melihat kejadian langka dari ulah sang pemain durhaka. Gattuso yang buru-buru bangkit jadi ikutan menyeringai.

Bisa ditebak, Gattuso beberapa menit kemudian membalas tekel keras juga, namun terhadap bek Milan Alessio Romagnoli. Sadar sang pelatih membalas ke orang lain, Higuain hanya bisa cengar-cengir sendiri.

Keceriaan mereka memang diperlukan agar tidak terlalu tegang sambut laga selanjutnuya saat akan melakoni laga final Piala Super Italia alias Supercoppa Italiana dengan menghadapi raksasa Juventus di Stadion King Abdullah Jeddah, Rabu (16/1) malam ini waktu setempat tentunya.