Pelatih Arsenal Jadi Berani Lawan Manchester United Usai Main Paintball

Pelatih Arsenal, Unai Emery, berubah menjadi berani untuk melawan raksasa Piala FA, Manchester United. Keberanian itu ternyata bisa muncul usai sang manajer asyik main tembak-tembakan dengan Paintball.

Unai Emery berharap tembakan bintang-bintang Arsenal-nya bisa mematikan ketakutan atas Manchester United. Skuad The Gunners dan manajer baru mereka, yang menjamu United dalam pertandingan putaran keempat Piala FA, sebelumnya pergi bermain paintball pada hari Senin sebagai latihan ikatan tim.

Mantan bos Valencia, Spartak Moscow, Sevilla dan Paris-Saint Germain Emery sudah menggunakan acara serupa di klub-klub sebelumnya untuk membantu ikatan para pemainnya. Hal yang sama ia harapkan bisa terjadi agar berani tatap para pemain United yang sedang dalam performa terbaik mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ditanya apakah ada regu yang mengambil kesempatan untuk menembak bos mereka, Emery berkata: “Ya. Sampai tiga kali! Saya suka banyak melakukan sesuatu yang berbeda kadang-kadang, dalam semua karier saya, dengan semua tim yang saya latih.”

Pelatih Arsenal ingin tim segar saat lawan Manchester United

“Di sini, karena satu dan lain alasan, kami belum bisa melakukan itu. Tetapi kami bersiap untuk hari ini. Saya pikir itu saat yang baik untuk melakukan kegiatan bersama jauh dari sini dan juga main paintball bagus untuk bersama dan melakukan sesuatu yang berbeda.”

“Kami sangat menikmatinya. Merupakan kegiatan untuk mengalami bersama dan mengubah sesuatu dalam pekerjaan kita setiap hari, untuk semangat kita,” pungkasnya.

Unai Emery sendiri tahu jika Arsenal tak akan mudah untuk coba menghentikan United rasa baru. Pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer sejauh ini sangat impresif usai gantikan Jose Mourinho. Kedua tim akan bertemu pada Sabtu (26/01) untuk laga Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO