Pelatih Baru AS Monaco Thierry Henry Terancam Dipecat

Pelatih Baru AS Monaco Thierry Henry belum apa-apa sudah terancam akan dipecat dari klub Liga Prancis tersebut. Legenda Arsenal itu diperkirakan akan kehilangan pekerjaannya setelah awal yang buruk untuk karir manajerialnya.

Thierry Henry akan diberi tahu dalam 48 jam ke depan bahwa ia tak penuhi persyaratan perbandingan dengan mantan bos Leonardo Jardim untuk kebangkitan tim yang seharusnya mengejutkan. Kesempatan ia buktikan diri kini menipis.

Jardim dipecat pada bulan Oktober untuk memberi jalan bagi mantan striker The Gunners itu, tetapi sekarang tampaknya pemilik klub akan ambil keputuasan secara mendadak – dan membawanya kembali untuk menghindari rasa malu karena tim jatuh ke tingkatan kedua.

Pelatih Baru AS Monaco Thierry Henry tak berikan perubahan drastis

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Monaco terletak satu tempat dan satu poin dari dasar Ligue 1 dan musim mereka telah bergeser dari satu masalah ke yang berikutnya, dengan Henry tidak sanggup menghentikan penurunan mereka. Pemenang Piala Dunia 1998 itu tidak banyak mengalami bencana dalam pekerjaan manajerial pertamanya, hanya memenangkan 2 laga liga dalam 12 upaya, dan tidak raih satu kemenangan pun di depan pendukung Monaco sendiri di Stade Louis II.

Faktanya, terakhir kali mereka mengumpulkan tiga poin adalah saat kemenangan skor 2-0 di Amiens pada 4 Desember, sejak ketika mereka diusir dari Piala Prancis. Semuanya menambah awal yang menyedihkan bagi karier pria berusia 41 tahun tersebut di kursi panas kepelatihan saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO