Pelatih Brasil Bantah Kontak Real Madrid

Pelatih Timnas Brasil, Tite, bantah lakukan kontak dengan Real Madrid untuk gantikan pelatih Zinedine Zidane.
Berita Terkini - Pelatih Timnas Brasil, Tite, bantah lakukan kontak dengan Real Madrid untuk gantikan pelatih Zinedine Zidane.

Berita Terbaru – Pelatih kepala Timnas Brasil, Tite, membantah keras telah lakukan kontak dengan Real Madrid yang tengah mencari pengganti Zinedine Zidane.

Tite juga membantah akan mengambil alih kendali di Santiago Bernabéu menyusul kepergian mengejutkan pelatih asal Prancis itu. Kontrak Tite dengan Seleção akan habis pada akhir Piala Dunia, Juli mendatang, dan dia telah berjanji untuk menunggu sampai akhir turnamen sebelum putuskan masa depannya.

Surat kabar Brasil O Globo melaporkan, pelatih 57 tahun itu masuk dalam daftar pelatih incaran Real Madrid, dan hubungan Tite dengan Neymar diklaim ikut menjadi faktornya. Tapi Tite membantah rumor tersebut, dan bersikeras dia menghormati timnya saat ini karena ia fokus pada persiapan akhir Brasil untuk Piala Dunia Rusia 2018.

“Ketika itu merupakan opini, itu layak untuk saya hargai. Ketika dimasukkan ke dalam tanda kutip, itu bohong; itu adalah sikap yang tidak sopan dan berbohong. Itu kata-kata saya,” ujar Tite dalam konferensi pers jelang pertandingan persahabatan melawan Austria.

Advertisement

“Saya tidak berhubungan dengan siapapun. Gilmar Veloz (agen Tite), teman saya, tidak bicara kepada siapapun. Saya sangat menghormati keberadaan saya. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini,” tandasnya.

Tite masukkan Neymar di starting XI Brasil untuk menghadapi Austria, dan itu menjadi awal pertama bintang PSG itu karena menderita metatarsal yang rusak pada akhir Februari