Maurizio Sarri Rayakan Liga Europa dengan Cara Ini

Pelatih Chelsea Rayakan Kemenangan Liga Europa dengan Cara Ini

Gilabola.com – Maurizio Sarri tampak girang saat Chelsea kalahkan Arsenal di final Liga Europa. Manajer Italia itupun rayakan sukses tersebut dengan cara ini.

Chelsea menang 4-1 atas Arsenal lewat dua gol pemainnya yang segera hengkang, Eden Hazard, satu gol Olivier Giroud di awal babak kedua dan satu gol lagi yang dilesakkan Pedro. Sementara the Gunners hanya mendapat gol penghibur dari Alex Iwobi.

Sesaat setelah skuadnya mengangkat trofi dan bersuka-cita di lapangan, Sarri tampak merayakan keberhasilan timnya dengan sebuah cerutu gemuk yang diisapnya di tengah-tengah kerumunan para pemainnya.

Memang aksi Sarri ini tak terlalu mencolok, karena di antara para pemain asuhannya diam-diam pelatih asal Italia ini mengeluarkan sebuah cerutu – konon berasal dari Havana, Kuba, yang diperlihatkan kepada beberapa pemain yang berdiri dekat dengannya. Selanjutnya, tawa lebar Maurizio Sarri diikuti dengan kepulan asap dari mulut pelatih 60 tahun tersebut.

Hazard Ucapkan Selamat Tinggal

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Manajer asal Italia itu dipastikan sudah gatal untuk mengeluarkan cerutunya, hingga ia tak sabar dan mengisapnya di tengah lapangan, walau saat itu laga sudah usai.

Namun, di tengah-tengah kegembiraan Sarri dan skuadnya meraih trofi Liga Europa, ia harus melihat sang bintang, Eden Hazard, mengucapkan selamat tinggal kepada para suporter the Blues yang memenuhi sebagian tribun di Olympic Stadium di Baku, Azerbaijan.

Harus diakui, komentar playmaker asal Belgia itu tampaknya lebih pasti dibandingkan sebelumnya, bahwa ia akan gabung ke Real Madrid, kemungkinan dalam waktu satu pekan ke depan.

Maurizio Sarri tampak ingin tenggelam dalam kesedihan bahwa skuadnya akan ditinggal Hazard – sementara Sarri ingin bertahan di Stamford Bridge, dengan terus mengisap cerutunya.

Sukses Beradaptasi dengan Sarri-Ball

Setelah berjuang hadapi kritik yang bertubi-tubi, Chelsea mampu beradaptasi cukup baik dengan gaya permainan Sarri yang mengantarkan mereka finis di posisi tiga Liga Premier. Apalagi, dinihari tadi, skuad London barat itu berhasil mengangkat trofi Liga Europa, yang diharapkan akan diikuti beberapa trofi lainnya.

Namun, aksi pelatih Maurizio Sarri mengisap cerutu di lapangan tak lepas dari perhatian para suporter the Blues di media sosial. Hal itu digambarkan sebagai ekspresi Sarri yang akhirnya bisa mempersembahkan trofi untuk klub yang baru ditukanginya selama satu musim tersebut.

“Baru saja melihat Sarri dengan cerutu besar di tangannya, dan saya belum pernah melihat dia begitu bahagia,” demikian ungkap salah seorang fan the Blues dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir the Sun.

Bahkan, suporter yang semula mengkritik Sarri habis-habisan pun tak menyesali perbuatan Sarri usai kemenangan tersebut. “Saya sudah lama ingin dia keluar, tapi malam ini dia layak menikmati rokoknya!”, ujar suporter lainnya.