Pelatih Italia Tetap Optimis Tidak Akan Kehilangan Bintang PSG di Euro

Gilabola.com – Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini mengaku dirinya tetap optimis timnya akan tetap bisa menggunakan jasa dari bintang PSG, Marco Verratti pada kejuaraan Eropa nanti.

Mengalami cedera lutut yang cukup parah, gelandang andalan dari Paris Saint-Germain, Marco Verratti memang diragukan akan bisa tampil membela tim nasional Italia pada Euro nanti. Menurut kabar, masalah yang dialami oleh Verratti mengharuskan sang pemain absen untuk setidaknya enam pekan kedepan, sehingga dinilai sulit pulih menjelang kejuaraan Eropa nanti.

Meskipun ada keraguan mengenai kondisi dari Verratti, tetapi pelatih dari Italia, Roberto Mancini tetap tidak kehilangan rasa optimis bahwa salah satu pemain andalannya itu akan bisa pulih sebelum dimulainya Euro nanti. Berbicara kepada SportItalia, Mancini mengakui bahwa cedera yang dialami bintang dari PSG itu memang bukan hal yang ringan, tetapi sang taktisi masih merasa yakin tidak akan kehilangan mantan punggawa Pescara tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mancini juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah berbicara secara pribadi dengan Verratti dan merasa masih akan ada cukup waktu bagi gelandang kreatif tersebut untuk pulih dari cederanya. Namun, sang taktisi tetap mengatakan bahwa dia harus melihat dulu perkembangan yang terjadi pada beberapa pekan kedepan, jika kondisi dari pemain berusia 28-tahun terus membaik, tampaknya dirinya akan tetap dibawa ke Euro.

Sang taktisi tetap berpikiran positif dengan cedera yang dialami oleh beberapa pemain pentingnya sekitar sebulan menjelang dimulainya kejuaraan Eropa karena dengan situasi yang ada akan lebih mudah baginya untuk memilih. Mancini sendiri memang saat ini masih akan bisa memiliki waktu untuk memilih pemain mana yang sekiranya masuk dalam skuad utama dari Gli Azzurri pada turnaman nantinya.

Channel Gilabola di Youtube

Sejauh ini, Italia sendiri memang terlihat cukup menjanjikan untuk bisa menjadi tim yang berpotensi meraih gelar nantinya. Dibawah asuhan dari Mancini, Gli Azzurri mampu meraih hasil positif serta menampilkan sepak bola atraktif.

Menurut sang pelatih sendiri, tampilan apik dari timnya didukung oleh adanya atmosfir yang baik antara para pemain. Selain itu kombinasi baik antara para pemain muda dengan beberapa punggawa senior juga membuat tim semakin solid.

AHABET
AHABET