Pelatih Juventus Ungkap Kondisi Cristiano Ronaldo Akibat Kasus Perkosaan

Pelatih Juventus Ungkap Kondisi Cristiano Ronaldo Akibat Kasus Perkosaan

Pelatih Juventus mulai mengungkapkan bagaimana kondisi Cristiano Ronaldo akibat kasus perkosaan yang dituduhkan padanya. Pemain klub Liga Italia itu ternyata masih tetap bisa bersikap santai hadapi masalah ini.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus tak terlalu mau berlebihan saat mengomentari kasus perkosaan yang dialamatkan pada pemain megabintangnya. Meski tak mau terlalu berlebihan, Allegri tetap memastikan jika kasus tersebut tak membuat bintang asal Portugal itu terpuruk.

Cristiano Ronaldo sudah dilaporkan oleh seorang wanita asal Amerika Serikat alias Mamarika bernama Kathryn Mayorga. Sang wanita dengan berani mengaku jika dirinya pernah diperkosa oleh Ronaldo ketika sang pemain berlibur ke Las Vegas.

Mantan pemain andalan Real Madrid itu terkini sudah diminta pihak Kepolisian untuk mengirim sampel DNA guna proses penyelidikan kasus ini. Allegri menolak terlalu panjang lebar membahas masalah pribadi yang dialami oleh Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus ogah bahas masalah pribadi Cristiano Ronaldo

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Bagi saya hal ini adalah masalah pribadi dan saya di sini untuk berbicara tentang sepakbola sajalah. Ini juga merupakan empat bulan yang sangat menantang bagi kami. Sekarang kami harus mau bekerja keras untuk memainkan tak kurang dari 36 pertandingan yang mungkin kami miliki sebaik yang kami bisa menangkan,” ujar Allegri melalui ESPN.

“Yang pasti kondisi Cristiano Ronaldo tetap tenang dan masih bisa santai, dan saya mendasarkan penilaian saya pada hal itu sajalah. Bukan urusan saya untuk membicarakan masalah pribadi pemain saya,” pungkasnya.

Cristiano Ronaldo berpeluang dimainkan Allegri saat Juventus lawan Bologna di ajang bertajuk Coppa Italia. Ronaldo masih menjadi mesin cetak gol Juventus dengan koleksi 15 gol di semua ajang yang sudah mereka lalui.