Pelatih Real Betis Kaget Bisa Tampil Superior Lawan AC Milan

Pelatih Real Betis Kaget Bisa Tampil Superior Lawan AC Milan

Pelatih Real Betis mengaku kaget karena timnya bisa juga tampil superrior saat lawan AC Milan. Laga Liga Europa dengan hasil skor imbang tersebut sama sekali tak pernah terlintas dalam pikirannya.

Sosok pelatih Quique Setien mengakui bahwa dia tidak mengharapkan Real Betis “akan mengambil empat poin dari Milan” di grup Liga Europa, tetapi mereka bahkan bisa tampil superior secara keseluruhan. Wajar jika dirinya dibuat terkaget-kaget melihat hasil tersebut.

Tendangan bebas Suso membatalkan serangan awal Giovani Lo Celso untuk hasil imbang 1-1. Saat Betis menang 2-1 di San Siro, ini membuat tim Spanyol unggul satu poin dari Milan dan Olympiakos di puncak grup.

BACA:  Gonzalo Higuain Ngamuk Kena Kartu Merah, Ajak Ronaldo Berkelahi

“Saya pikir kami memberikan kinerja yang baik,” kata Setien dalam konferensi persnya. “Ini adalah babak pertama yang sangat baik, pergantian mereka menyakiti kami di babak kedua, tetapi kami diorganisasikan kembali dan saya pikir kami pada akhirnya tidak mendapat banyak tekanan.”

“Kami pantas mencetak lebih dari satu gol di babak pertama dan menyia-nyiakan setidaknya pasangan lain, tetapi Milan yang kuat 20-25 menit baru saja mengisi ulang baterai kami. Kami mencoba memenangkan pertandingan dan memiliki lebih banyak peluang dengan Tello dan Junior.”

Pelatih Real Betis jadi optimis tatap peluang selanjutnya

Sang pelatih mengakui jika dirinya merasa puas dengan hasil imbang yang didapatkan kubu Betis. Datang bukan sebagai unggulan, hasil imbang mereka terasa sangat luar biasa untuk disyukuri.

BACA:  Barcelona Pertama Kali Kalah di Kandang dalam 2 Tahun Terakhir

“Kami puas dengan hasil imbang, karena itu membuat kami tetap di tempat pertama dan memungkinkan kami untuk menjadi optimis dalam dua pertandingan terakhir. Ketika grup itu dibuat, sulit untuk membayangkan Betis akan mengambil empat poin dari Milan.”

“Kami lebih unggul dari Milan selama fase grup ini, sekarang kami menghadapi tim Olympiakos yang memenangkan 19 dari 22 gelar domestiknya, jadi kami harus waspada. Jika mereka pada hari yang baik, maka mereka bisa mengalahkan kita,” pungkasnya dengan penuh harap.