Pelatih Real Madrid Minta Maaf Karim Benzema Telat Bersinar

Pelatih Real Madrid Minta Maaf Karim Benzema Telat Bersinar

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, minta maaf pada semua fans klub Copa del Rey itu karena Karim Benzema telat bersinar. Benzema baru bangkit saat kalahkan Girona untuk memastikan tempat mereka di semi-final.

Tidak selalu dihargai atas karyanya selama ini, Karim Benzema selalu kritik. Santiago Solari dengan jujur mengatakan jika dirinya merasa simpati untuk siapa saja yang baru sekarang menyadari kecemerlangan pria Prancis tersebut di Real Madrid.

“Saya minta maaf untuk semua orang yang telah lama merindukan Karim Benzema selama ini,” kata Solari pada konferensi persnya sesudah laga. “Masih ada waktu untuk menemukannya lagi, bagi mereka yang pertama kali melihatnya minggu lalu.”

Real Madrid sendiri telah menderita musim ini, dan Solari percaya mereka tidak pernah pergi begitu saja, meskipun mereka mengalami kesulitan. “Real Madrid akan selalu ada di sana,” katanya. “Mereka selalu menunggumu.”

Pelatih Real Madrid ingin tim fokus tuntaskan semua laga tersisa

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Ada semangat kompetitif yang dibawa oleh tim, itu adalah tim pejuang dan pemenang dengan tantangan untuk melanjutkan semangat yang ada.”

Real Madrid sendiri menang lawan Girona dengan skor 1-3 saat lakoni laga perempat final leg 2 dari 2 Copa del Rey, agregat 3-7. Dalam laga itu Pedro Porro (Girona) cetak 1 gol di menit ke-71. Real Madrid cetak gol melalui Karim Benzema (27′, 43′) dan Marcos Llorente (76′). Sosok Benzema menjadi sorotan luas dalam laga tersebut.

Alaves berada di urutan berikutnya untuk Los Blancos dan perhatian Solari telah beralih ke akhir pekan. “Ada kompetisi setiap harinya. Apa yang kami lakukan hari ini dan apa yang akan kami lakukan besok harus ditunjukkan melawan Alaves.”