Pelatih Real Madrid Puji Skill Level Dewa Vinicius Junior

Pelatih Real Madrid Puji Skill Level Dewa Vinicius Junior

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, langsung memuji skill level dewa yang diperlihatkan Vinicius Junior. Hal itu terlihat dalam laga sengit lawan kubu Leganes di gelaran Copa Del Rey yang dimenangkan Madrid.

Kubu Real Madrid akhirnya bisa lega kembali ke jalur kemenangan dengan kalahkan Leganes skor besar 3-0 dalam laga lanjutan Copa del Rey, Kamis (10/1) dini hari WIB. Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Vinicius Junior kompak bergantian cetak gol di laga tersebut.

Nama Vinicius harus diakui sanggup menyaingi sinar Sergio Ramos dalam laga tersebut. Santiago Solari sampai dibuat terkagum-kagum dengan permainan sang pemain Brasil tersebut.

Bersama Real Madrid, Vinicius meski masih muda tetap bisa terus berkembang untuk mencapai potensi terbaiknya. Solari sadar akan hal tersebut “Dia itu (Vinicius Junior) memperlihatkan performa yang sangat luar biasa. Vinicius sduah membuat langkah besar.”

Pelatih Real Madrid harap Vinicius Junior berkembang terus

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Dia selalu memiliki talenta luar biasa itu, dan dia bisa mengembangkannya di Bernabeu dengan dikelilingi banyak pemain hebat untuk membantunya. Hal itu sekalian membuktikan kepercayaan diri dia sangat besar. Cara dia menikmati permainan dengan bola di kakinya sangat fantastis.”

“Dia padahal masih berusias 18 tahun. Dia tetap harus bisa menjaga dirinya di dunia sepak bola dan harus terus melaju buktikan dirinya. Madrid senang dengan level performanya sekarang, dan dia pemain yang berani menghadapi lawan-lawannya.”

“Dia sangat berani, dan sanggup mengalahkan bek satu lawan satu. Skill seperti ini sangatlah penting di sepak bola modern jika ia mau maju. Golnya sudah menunjukkan kalau teknik sangat luar biasa. Semoga saja dia bisa terus berkembang baik secara individu maupun kolektif dalam tim,” pungkasnya melalui laman resmi tim.