Pelatih Sampdoria Prediksi Laga Imbang Lawan AC Milan

Pelatih Sampdoria Prediksi Laga Imbang Lawan AC Milan

Pelatih Sampdoria meski ragu-ragu tetap memprediksi hasil laga akan imbang saat lawan AC Milan. Raksasa Coppa Italia tersebut tetap tak mau dianggap remeh olehnya, namun tetap percaya diri untuk dihadapi.

Kubu AC Milan sendiri memang akan berhadapan dengan Sampdoria pada laga 16 besar ajang Coppa Italia, Sabtu (12/1/2019) atau Minggu dini hari WIB. Marco Giampaolo selaku pelatih Sampdoria tetap mengakui jika pertemuan dengan AC Milan pasti akan berlangsung alot.

“Saya lihat kedua tim memiliki filosofi yang sama ya. Kedua tim hanya dipisahkan oleh satu poin di tabel Serie A dan kami berdua pasti akan bermain untuk menang saja. Saya dengan ini mengakui kualitas luar biasa AC Milan, tetapi tetap apa saja bisa terjadi dalam laga satu kali di Marassi. Menurut prediksi saya hasilnya akan 50-50 saja cukup,” ujar Marco Giampaolo.

“Mereka (AC Milan) sudah bermain dalam dua Final Coppa Italia terakhir, jadi sepertinya kami tidak bisa mengharapkan perjalanan laga yang mudah lawan mereka. Tim ini memang dibangun untuk kejar kemenangan,” puji Giampaolo.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Marco Giampaolo sekalian mengakui jika timnya wajib waspada penuh. Laga ini jadi yang pertama setelah istirahat musim dingin. Jika mereka telat panas, Milan pasti akan menghukum mereka.

Pelatih Sampdoria tak ingin tim lengah

“Tim sudah latihan dan ini merupakan peluang besar bagi kami, karena berkat undian juga kami jadi bermain di kandang sendiri untungnya. Acara yang luar biasa bagi kami dan bagi penggemar kami juga, jadi semoga saja pertandingan yang terjadi akan sangat menghibur dan bagi Sampdoria juga.”

Pada kesempatan yang sama juga, Giampaolo tegaskan jika ia tidak akan menurunkan Gabbiadini saat melawan AC Milan. Sampdoria sudah memulangkan Manolo Gabbiadini dari Southampton dengan status permanen berbekal banderol €12 juta saja cukup.

“Saya tetap harus bekerja dengannya sebelum saya dapat memberi tahu Anda apakah dia akan bermain lebih sebagai penyerang tengah. Sebelum dia bisa bermain sebagai penyerang kedua juga.”