Pele Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Bertemu Kylian Mbappe

Pele telah dilarikan ke rumah sakit di Perancis setelah mengalami demam usai pertemuan dengan bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Pele diharuskan menginap oleh staf rumah sakit untuk memastikan pemulihan penuh. Legenda Brasil tersebut diketahui menderita demam dan stasiun radio Prancis RMC Sport melaporkan bahwa ia menderita tetanus.

Dan sementara hidupnya tidak dianggap dalam bahaya, belum ada konfirmasi kapan dia akan diizinkan keluar dari rumah sakit. Ikon sepakbola berusia 78 tahun tersebut berada di Paris untuk bertemu dengan pemenang Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mbappe menjadi remaja kedua yang mencetak gol di final Piala Dunia tahun lalu – setelah sang legenda. Membahas Mbappe, sang legenda hidup mengatakan kemarin: “Dia (Mbappe) belum menjadi raja.

“Dia sedang menjalani tes untuk menjadi raja. Dia masih memiliki banyak langkah di depannya. Dia masih muda, dia baru saja mulai.”

Pele merasa lebih baik daripada Kylian Mbappe

“Dalam sepakbola, Anda tidak selalu tahu segalanya. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari. Dia selalu bisa meningkatkan permainannya, gerakannya. Jika saya bisa memberinya nasihat, dia harus merawat tubuhnya dan merawat dirinya sendiri.”

“Tekniknya, dia sudah memilikinya. Aspek fisik adalah hal yang paling penting bagi seorang atlet saat ini.”

“Apa yang yang belum ada padanya? Tidak banyak. Mungkin permainan headingnya, impuls dan lompatannya.”

“Itulah yang membuat kami berbeda lagi karena saya punya banyak momentum. Saya melompat sangat tinggi dan saya mencetak banyak gol dengan sundulan.”

Mbappe, yang berusia 19 tahun ketika memenangkan Piala Dunia bersama Prancis musim panas lalu, dua tahun lebih tua dari ketika sang legenda hidup meraih kemenangan pertama dari tiga kemenangannya di kompetisi pada tahun 1958.

Total mantan pemain sepakbola ternama itu mencetak 77 gol dalam 92 pertandingan untuk Brasil, memenangkan Piala Dunia lagi pada tahun 1962 dan 1970.